iklan zonasultra

Wa Ode Saputriani Terpilih Masuk Timnas Softball

Wa Ode Saputriani Terpilih Masuk Timnas Softball
Wa Ode Saputriani bersama pelatih tim softball putri Indonesia asal Australia Zenon Winter

 Wa Ode Saputriani Terpilih Masuk Timnas Softball Wa Ode Saputriani bersama pelatih tim softball putri Indonesia asal Australia Zenon Winter

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pesoftball putri Sulawesi Tenggara (Sultra) Wa Ode Saputriani terpilh sebagai salah satu pemain yang akan memperkuat tim nasional (timnas) softball Indonesia pada Kejuaraan Softball Asia Putri di Taiwan 29 November – 6 Desember 2017 mendatang.

Wa Ode Saputriani, kepada Zonasultra.com mengatakan, terpilih sebagai salah satu pemain timnas merupakan sebuah kepercayaan yang tidak akan disia-siakannya. Sebab peluang masuk timnas softball tidak datang berulang-ulang.

Sebagai satu-satunya atlet softball asal Sultra yang terpilih masuk dalam timnas menjadi motivasi tersendiri bagi Saputriani untuk bisa bermain baik. Sebab disadarinya persaingan dalam tim nasional softball kali ini sangat ketat.

“Awalnya saya bersama dua rekan saya mengikuti seleknas, tetapi karena ketatnya persaingan dalam seleksi yang lalu membuat hanya saya yang terpilih. Kondisi ini tentunya memberikan beban buat saya untuk tampil maksimal,” kata Saputriani, Senin (6/11/2017).

Sementara itu, Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul menuturkan, terpilihnya Wa Ode Saputriani ini hendaknya bisa memotivasi atlet softball putri Sultra lainnya agar bisa masuk dalam timnas.

Masuk ke dalam timnas softball diakui Pahri bukan pekerjaan mudah. Untuk itu, seluruh atlet softball putri Sultra harus berbuat lebih maksimal lagi ke depannya untuk berlatih.

“Saya berharap Putri bisa terus bermain bagus sehingga bisa menjadi andalan di timnas Softball Indonesia. Sebab PB Perbasasi akan kembali memantau para atlet yang bermain bagus di Kejuaraan Asia ini untuk kemudian dimasukkan ke dalam tim Asian Games,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib