Honda

Wabup Mubar Ajak ASN Isi Kemerdekaan dengan Tingkatkan Kedisiplinan

Wakil Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra) Achmad Lamani
Achmad Lamani

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Wakil Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra) Achmad Lamani mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajarannya untuk meningkatkan kedisplinannya sebagai bagian dari sikap mengisi kemerdekaan.

Kata Achmad Lamani, suatu daerah dapat dibangun dan bisa berjalan dengan baik jika memiliki fondasi disiplin yang kuat serta di atas imajinasi dimana setiap saat berpikir untuk perkembangan Mubar. Karena, tidak ada yang berharga kecuali membangun komitmen yang dilandasi dengan kedisiplinan.

Baca Juga : Karnaval Juang Hingga Ragam Lomba Bakal Warnai HUT RI di Kendari

iklan zonasultra

“Jadi di HUT RI ke 74 ini, saya mengajak seluruh ASN lingkup Pemda Mubar untuk selalu menjaga kedisiplianan, baik disiplin bekerja, disiplin pakaian dan disiplin keluar masuk kantor. Agar tugas dan tanggung jawab kita dapat berjalan sebaik-baiknya,” kata Achamd Lamani di kantor bupati, Senin (5/8/2019).

Untuk itu, Achmad Lamani meminta kepada seluruh ASN untuk menjadi abdi negara yang selalu menjaga kedisiplinan dan bekerja sesuai dengan perundang-undangan.

Baca Juga : HUT RI ke-73, Wabup Konkep: Jangan Pernah Berhenti Mencintai Indonesia

“Tugas kita sekarang mengisi kemerdekaan dengan menjadi pelayanan masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita,” tegasnya.

Mantan Sekda Mubar ini juga mengungkapkan apresiasinya terhadap Camat dan Kepala Desa yang telah membenahi lingkungannya masing-masing dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia tahun ini. (C)

 


Kontributor : Kasman
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib