Honda

Wabup Promosikan Potensi Wakatobi di Tegal

Wabup Promosikan Potensi Wakatobi di Tegal
FOTO BERSAMA - Sejumlah wakada berfoto bersama disela-sela Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Forum Wakil Kepala Daerah (Forwakada) di kota Tegal, Provinsi Jawa Tengah (Jateng). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI-Wakil Bupati (Wabup) Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), Ilmiati Daud akan mempromosikan potensi pariwisata daerahnya dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Forum Wakil Kepala Daerah (Forwakada) di kota Tegal, Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Ilmiati mengatakan, Rakornas Forwakarda yang akan dihelat selama dua hari itu juga akan membahas tentang penguatan fungsi Wakil Kepala Daerah dalam membantu Kepala Daerah (kada) mencapai visi misinya.

Kata dia, peningkatan kemampuan Sumberdaya Manusia (SDM) unggul dalam proses pembangunan daerah yang maju tersebut difasilitasi oleh pemerintah setempat.

iklan zonasultra

“Pada forum ini, menjadi momentum penting untuk saling mempromosikan daerah dan keunggulan daerah masing-masing,”kata Ilmiati melalui sambungan telpon selulernya, Sabtu (28/9/2019).

(Baca Juga : Kembangkan Pariwisata Wakatobi, Arhawi Teken Kerjasama dengan Jangkar)

Kata Ilmiati, secara resmi Forwakada yang diikuti oleh sekira 59 wakada itu dibuka oleh Wakil Gubernur (Wagub) Jateng Taj Yasin Maimoen, di Hotel Bahari Inn Tegal.

“Di sana saya mempromosikan pariwisata Wakatobi dan potensi Wakatobi di bidang perikanan kelautan dan lainnya. Dengan harapan kedepan, kita bisa sama-sama membangun sister city antara Tegal dan Wakatobi,” harapnya. (B)

 


Kontributor : Nova Ely Surya
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib