iklan zonasultra

Wagub Sultra Resmikan Layanan Baru RSUD Bahteramas

WAGUB SULTRA - Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas saat meresmikan layana pusat ambulance RSUD Bahteramas Provinsi Sultra, Senin (17/12/2018). (DOKUMENTASI KOMINFO SULTRA)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas meresmikan sejumlah fasilitas layanan terbaru di Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Bahteramas, Senin (17/12/2018).

Dalam peresmian itu, sedikitnya terdapat item baru yang akan menunjang pelayanan kesehatan di RSUD Bahteramas, seperti gedung Pusat Pelayanan Ambulance, Pengembangan Pelayanan Modilalosis, Pengembangan Kamar Operasi Modern dan Pelayanan Endoskopy.

Lukman Abunawas mengapresiasi tersedianya empat layanan yang baru saya diadakan di RS Bahteramas itu. Ia berharap layanan itu dapat memberikan manfaat bagi pasien yang berobat di rumah sakit provinsi tersebut.

iklan zonasultra

Berita Terkait : 2019, RSUD Bahteramas Siapkan Pelayanan Bedah Saraf

“Dan tentu apa yang kita lakukan selama ini bersama bapak Ali Mazi selaku Gubernur Sultra adalah demi kesejahteraan rakyat Sultra. Sama halnya dengan apa yang ditinggalkan oleh gubernur terdahulu tetap kita lanjutkan melalui 5 pilar Ali Mazi – Lukman Abunawas (AMAN),” jelasnya.

Ia meminta agar semua pengelola RS Bahteramas dapat selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pasien, sopan, ramah dan santun.

“Pelayan di RS Bahteramas juga berintegritas. Ini demi kenyamanan para pasien dan keluarganya. Dan tidak bisa dipungkiri bahwa kebersihan RS Bahteramas diberi nilai A dengan poin 80, sedangkan kantor OPD paling kotor adalah Dikbud Sultra,” ujarnya.

Sementara itu, Dirut RS Bahteramas, dr. Yusuf Hamra mengatakan seluruh item yang diresmikan tersebut bagian dari kegiatan yang dilaksanakan pada tahun anggaaran 2018, Yang merupakan bagian dari program 100 hari kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Ali Mazi-Lukman Abunawas.

“Alhamndulillah sudah diresmikan pas 100 hari kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur kota Bapak Ali Mazi-Lukman Abunawas,” ucapnya. (B)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib