Wakapolres Buton Berganti

Andi Herman
Andi Herman

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Kepolisian Resort (Polres) Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Buton dari Kompol Muhammad Fahroni kepada Kompol Totok Handoyo di Aula Mapolres Buton, Selasa (27/12/2016). Pergantian jabatan ini merupakan tindak lanjut dari SK Kapolda Sultra Nomor: KEP/427/ XII/2016 tanggal 16 Desember 2016 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Sultra.

Andi Herman
Andi Herman

Kapolres Buton AKBP Andi Herman dalam sambutannya mengatakan, pergantian jabatan atau mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa sebagai wujud dinamika organisasi dalam rangka penyegaran di lingkungan Polda Sultra. “Ini guna meningkatkan kinerja organisasi demi terwujudnya pemeliharaan Kamtibmas, perlindungan, pengayoman, pelayanan masyarakat serta penegakan hukum yang profesional, transparan dan akuntabel,” kata Andi Herman.

Di akhir amanatnya, Andi Herman mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama (Wakapolres) atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Buton ini.

“Begitupula dengan pejabat yang baru, semoga dalam melaksanakan tugas sebagai Wakapolres bisa bekerja secara profesional dan transparan serta akuntabel sebagai wujud pengabdian kepada negara,” tandasnya.(B)

 

Reporter : Nanang Wabula
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib