iklan zonasultra

iklan zonasultra

Wakil Bupati Wakatobi Coblos AMAN di Pilgub

Wakil Bupati (Wabup) Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) Ilmiati Daud
Ilmiati Daud

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Wakil Bupati (Wabup) Wakatobi mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) I di kelurahan Wanci.

Ditemui di kediamannya di kecamatan Wangiwangi, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Wakatobi itu mengaku, memilih pasangan nomor urut satu Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN).

“Ya kalau amanah Partai kan mendukung pasangan nomor satu. Jadi saya memilih sesuai dengan amanah partai,”ungkapnya, Rabu (27/6/2018).

Alasan lain mencoblos pasangan berakronim AMAN menurut Ilmih karena pasangan nomor satu itu memiliki track record yang baik.

(Baca Juga : AMAN Unggul di TPS Bupati Wakatobi)

“Kalau penilaian saya calon gubernur dan wakil gubernur paslon nomor satu, Pak Ali Mazi kan pernah menjabat sebagai gubernur. Kemudian Pak Lukman Abunawas juga memiliki track record sebagai Jendral Pegawai Negeri Sipil (PNS). Artinya benar-benar seseorang birokrat ulung yang sudah dibuktikan oleh waktu,”ujarnya.

Kata dia, memilih AMAN bukan berarti paslon yang lain tidak memiliki bobot, bebet. Namun siapapun yang nantinya terpilih, itu sudah menjadi kehendak Allah.

“Kita kembali kan lagi, apapun pilihan kita tentu itu akan kembali ke Allah. Siapa yang Allah kehendaki, bukan kehendak manusia sebenarnya. Karena pasti Allah memberikan yang terbaik buat kita masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra),”tuturnya. (B)

 


Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib