iklan zonasultra

Wakil Wali Kota Baubau Buka Puasa Bersama 100 Kaum Duafa

Wakil Wali Kota Baubau Buka Puasa Bersama 100 Kaum Duafa
BUKA PUASA - Monianse (berbaju hitam) saat bersamalaman dengan salah satu masyarakatnya usai salat Magrib, Kamis (30/5/2019). (M6/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Wakil Wali Kota Baubau La Ode Monianse mengadakan buka puasa bersama 100 orang kaum duafa di rumah jabatannya, Kamis (30/5/2019).

Para duafa yang menghadiri buka puasa Wakil Wali Kota Baubau tersebut kebanyakan tukang becak. Selebihnya, para ibu-ibu yang bekerja serabutan di pasar-pasar Kota Baubau.

Selain buka puasa bersama, Monianse juga membagikan sejumlah bingkisan kepada 100 orang kaum duafa yang hadir. Bikisan itu disebut bingkisan idulfitri 2019.

iklan zonasultra

Dalam kesempatan itu, Monianse juga menyampaikan beberapa pesan kepada para duafa. Utamanya pesan dalam hal menyambut idulfitri 2019.

Baca Juga : Warga Baubau Bahagia Bisa Mudik Gratis Bareng Pertamina

“Kita harapkan dalam ukhuwah islamiyah ini kita saling membagi, saling bekerja bersama-samalah. Artinya untuk bisa merasakan kebahagiaan bersama,” ujarnya.

Sejatinya buka pausa bersama wakil wali kota Baubau sudah menjadi rutinitas tahunan Pemkot Baubau. Kata Monianse, dia hanya melanjutkan saja.

Setelah berbuka puasa, kegiatan dilanjutkan dengan salat bersama. Lalu makan malam bersama. (c)

 


Penulis: M6
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib