iklan zonasultra

Wakil Wali Kota Kendari Resmikan Macz Man Zona Sultra

Wakil Wali Kota Kendari Resmikan Macz Man Zona Sultra
PERESMIAN - Wakil Wali Kota Kendari, Sulkarnain saat ikut menandatangani pengesahan keanggotaan Macz Man Zona Sultra di Hotel Zenith Kemdari. (18/2/2018). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Kabar gembira untuk pemain serta pecinta club sepak bola PSM Makassar. Pasalnya, The Macz Man Zona Sultra (Sulawesi Tenggara) telah terbentuk. Macz Man adalah fans club PSM Makassar yang telah berdiri sejak tahun 2001.

Pelantikan anggota Macz Man Zonasultra terselenggara di Hotel Zenith Kendari, Minggu (18/2/2018). Sebagai legalitas bergabungnya Macz Man Zonasultra, Wakil Wali Kota Kendari Sulkarnain turut membubuhkan tanda tangan di SK keanggotaan bersama Presiden Macz Man Indonesia, Ocha Alim Bahri.

“Saya bersama Wali Kota Kendari (ADP) selalu merespon dengan baik kegiatan pemuda, terkhusus di Kota Kendari. Semoga dengan terbentuknya Macz Man Zona Sultra, akan memambah warna baru kegiatan positif pemuda,” ucap Sulkarnain dalam sambutannya.

iklan zonasultra

Dengan bergabungnya pecinta pasukan ramang di bumi anoa, menambah zona The Macz Man Indonesia menjadi 143 cabang. Keseluruhan pengurus beserta anggota yang dilantik sebanyak 88 orang yang diketuai oleh Rahmat.

Ke-88 pengurus dan anggota tersebut berasal dari Kota Kemdari, Kota Baubau, Kabupaten Kolaka, Muna, Bombana, Konawe, dan Konawe Selatan (Konsel).

“Boleh dibilang fanatisme pecinta PSM di Sultra ini termasuk yang paling tinggi dibanding dengan daerah lainnya. Karena disini tidak ada laga away (tandang) bagi PSM Makassar tapi mereka berani untuk membentuk Macz Man Zona Sultra,” ungkap Presiden Macz Man, Ocha Alim Bahri.

Rencananya dua orang pemain inti PSM Makassar akan turut hadir dalam pelantikan itu. Namun, karena latihan perdana di Stadion Andi Mattalatta, keduanya berhalangan hadir. (B)

 


Reporter: Lukman Budianto
Editor: Abdul Saban

1 KOMENTAR

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib