iklan zonasultra

Wali Kota Kendari Bakal Isi Khutbah Idul Fitri di Masjid Al Alam

Masjid Al Alam Kendari
Masjid Al-Alam Kendari

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir akan salat dan sekaligus menjadi khatib pada Hari Raya Idul Fitri 5 Juni mendatang di Masjid Al Alam Kendari.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Kendari Astibar Karu mengatakan, dalam rapat persiapan Hari Raya Idul Fitri yang dilakukan Pemkot, Senin (27/5/2019) diputuskan Al Alam akan menjadi tempat Salat idul fitri Wali Kota Kendari.

Iklan Zonasultra

Selain sholat di Masjid Al Alam ungkap Astibar, Wali Kota Kendari juga akan membawakan khutbah idul fitri di Masjid yang terletak di tengah Teluk Kendari tersebut.

Baca Juga : Jelang Idul Fitri, Stok Mentega Langka di Kendari

“Pemkot telah menetapkan 103 titik sholat idul fitri untuk wilayah kota Kendari. Adapun tempat sholat Wali Kota Kendari dilaksanakan di mesjid Al Alam Kendari,” ungkapnya, di ruang kerjanya, Selasa (28/5/2019).

Adapun untuk melancarkan proses salat idul fitri di Masjid Al Alam Kendari, tuturnya, pihaknya bekerjasama dengan Polres Kendari. Harapannya pelaksanaan salat idul fitri berjalan dengan baik.

Dalam pelaksanaan salat idul fitri di Masjid Al Alam ini, lanjutnya, kemungkinan besar akan diikuti oleh Aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Kendari.

“Seluruh kepala organisasi perangkat daerah lingkup Pemkot Kendari akan bersama dengan Wali Kota Kendari Salat idul fitri di Al Alam, “tuturnya. (b)

 


Kontributor : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib