iklan zonasultra

Wali Kota Kendari: Idul Fitri Momentum Memperkokoh Silaturahmi

Wali Kota Kendari: Idul Fitri Momentum Memperkokoh Silaturahmi
IDUL FITRI - Wali Kota Kendari kendari Sulkarnain Kadir saat menjadi khotib saat salat idul fitri di Mesjid Al Alam Kendari, Rabu (5/6/2019). (Foto : Humas Kota Kendari)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Menjadi khotib saat salat idul fitri di Mesjid Al Alam Kendari, Rabu (5/6/2019), Wali Kota Kendari kendari Sulkarnain Kadir menyerukan seluruh warga ibukota Sulawesi Tenggara ini untuk menjadikan momentum lebaran ini untuk memperkokoh hubungan silaturahmi.

Menurutnya, hari raya Idul Fitri ini digunakan sebagai media untuk merajuk kembali ukhuwah dan tali persaudaraan di antara masyarakat di Kota Kendari.

Perbedaan saat pemilu lalu terang orang nomor satu di Kota Kendari ini, hendaknya tidak menciptakan perbedaan antar masyarakat. Untuk itu kebersamaan harus terus dijaga antara masyarakat di Kota Kendari.

iklan zonasultra

“Masyarakat di Kota Kendari ini sangatlah heterogen. Jadi kebersamaan dan keutuhan antara masyarakat haruslah tetap terjaga, maka dari itu momentum idul fitri ini harus kita jadikan sebagai ajang memperkokoh tali silatuhrahmi,” ungkapnya.

(Baca Juga : Wali Kota Kendari Bakal Isi Khutbah Idul Fitri di Masjid Al Alam)

Dalam khotbahnya juga Wali Kota Kendari berharap, seluruh masyarakat kota Kendari yang menjalankan ibadah puasa selama satu bulan bisa kembali fitri di hari kemenangan ini. Dimana seluruh amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT.

“Di hari kemenangan ini tentunya kita semua berharap mendapatkan berkah dari Allah SWT. Jadi saya tentunya berharap berkah ini memberikan kedamaian buat kota Kendari,”tuturnya.

Dalam sholat idul fitri kali ini Pemerintah Kota Kendari memusatkannya di Mesji Al Alam Kendari. Dimana dalam Sholat Id ini turut dihadiri berjalan pimpinan OPD, Kemenag Kota Kendari dan ASN lingkup Pemkot serta masyarakat Kota Kendari. (B)

 


Kontributor : M Rasman Saputra
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib