iklan zonasultra

Wali Kota Kendari Memilih di TPS 4 Korumba

Wali Kota Kendari Memilih di TPS 4 Korumba
WALI KOTA MEMILIH - Walikota Kendari Sulkarnain Kadir menyalurkan hak pilihnya di TPS 4 Kelurahan Korumba. Wali Kota datang ke TPS didampingi oleh ajudannya dan tiba sekitar pukul 08.15 Wita. M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sekitar pukul 08.15 Wita Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mendatangi TPS 4 Kelurahan Korumba Kecamatan mandonga menyalurkan hak pilihnya.

Menggunakan kendaraan dinas Wali Kota DT 1 E, Sulkarnain Kadir didampingi ajudan datang ke TPS dengan menggunakan baju putih. Menunggu sekitar 15 menit orang nomor satu di Kota Kendari tersebut langsung menyalurkan hak pilihnya.

Kepada zonasultra.com Wali Kota mengatakan, pihaknya berharap pemilu di Kota Kendari bisa berjalan dengan baik tanpa adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

iklan zonasultra

(Baca Juga : 347 Disabilitas Bakal Ikut Memilih di Kendari)

“Kami berharap tentunya pelaksanaan pemilu ini berjalan dengan baik. Selain itu juga penyelenggara pemilu bisa menjalankan tugasnya dengan baik pula,”jelasnya, di TPS 4 Kelurahan Korumba, Rabu (17/4/2019).

Disinggung mengenai baju putih yang digunakannya, orang nomor satu di Kota Kendari ini menuturkan, hal ini sama sekali tidak ada unsur politiknya. Dirinya menggunakan baju putih karena hanya ingin menggunakan baju putih saja.

“Sebagai kepala daerah tentunya kita sebagai pembina politik di Kota Kendari. Jadi kami hanya mengawasi agar pelaksanaan pemilu berjalan dengan baik,”tuturnya.

Sementara itu, di TPS 4 Kelurahan Korumba ini masyarakat yang terdaftar sebagai wajib pilih berjumlah 185 orang. (B)

 


Kontributor : M Rasman Saputra
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib