iklan zonasultra

iklan zonasultra

Wanita Asal Konut Tewas Tertabrak Truk Bermuatan Material

Wanita Asal Konut Tewas Tertabrak Truk Bermuatan Material
KECELAKAAN - Siti Rae (55) tewas di tempat dan tertutupi sehelai kain di pinggir jalan akibat tertabrak mobil dump truk bermuatan material (semen) di wilayah Desa Sambasule, Kecamatan Motui, Kabupaten Konawe Utara, pada Selasa (5/6/2018) sekitar pulul 06.30 Wita. (Jefri/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Siti Rae (55) warga Desa Kapolano, Kecamatan Motui, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), tewas di tempat setelah tertabrak truk dump 6 roda bermuatan bahan bangunan di wilayah Desa Sambasule, Kecamatan Motui, Selasa (5/6/2018). Wanita paruh bayah ini mengalami luka robek pada bagian kepala, wajah dan dada sebelah kanan.

Polisi Lalintas (Polantas) Asera, Bripka, Muhammad Said menuturkan, sebelum peristiwa naas itu terjadi, mobil dump truk bermuatan bahan bangunan (semen) bernomor polisi (nopol) DT 9906 BB yang dikemudi Ilham (21) warga Desa Kapuiala, Kecamatan Lalembu, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) mengarah dari Kota Kendari menuju Kecamatan Sawa (Konut).

Namun, saat melintasi di area tanjakan dan menikung tepatnya di Desa Sambasule, truk jenis bak besi berwarna kuning tersebut melaju tiba-tiba-mundur kembali. Dan diduga tak bisa mendaki akibat kelebihan muatan.

“Di saat yang sama dari arah belakang terdapat pengendara sepeda motor yang menurunkan boncengannya pada bagian kiri jalur tempat mundurnya mobil dump truck tersebut. Sehingga, langsung menabrak boncengan sepeda motor atas naman Siti Rae warga desa kapolano,”ungkap Said usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

(Baca Juga : Tabrak Sapi, Tiga Pengendara Motor di Konut Sekarat)

Atas kejadian tersebut, korban langsung tertabrak seketika dan tewas di tempat akibat mengalami luka parah robek pada bagian kepala, wajah dan luka robek pada dada sebelah kanan. Peristiwa itu terjdi pada puku 06.30 wita.

Dia menambahkan, tim Polsek Sawa yang bertindak cepat langsung mengevakuasi jenazah korban ke Puskemas Matandahi untuk pemeriksaan medis dan selanjutanya dibawa ke rumah duka Desa Kapulano, Kecamatan Motui.

“Guna pemeriksaan lebih lanjut sopir truk yang nyaris jadi amukan massa ini langsung di amankan ke Polsek Sawa. Situasi arus lalu lintas yang sempat macet sudah kembali kondusif,”tukasnya. (A)

 


Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib