iklan zonasultra

Warga Anggalomelai Minta Bantuan Ternak

Warga Kelurahan Anggalomelai Rasid Jamal mengungkapkan selama ini memang sudah banyak masyarakat di wilayahnya yang mendapatkan bantuan. Tetapi masih ada beberapa kelompok peternakan sapi, kambing ya

Warga Kelurahan Anggalomelai Rasid Jamal mengungkapkan selama ini memang sudah banyak masyarakat di wilayahnya yang mendapatkan bantuan. Tetapi masih ada beberapa kelompok peternakan sapi, kambing yang belum mendapatkan bantuan.
“Secara geografis lokasi di Kelurahan kami ini sangatlah memungkinkan dijadikan pusat peternakan di Kota Kendari. Untuk itu, kami berharap usulan kami ini bisa disahuti,”ungkap Rasid Jamal.
Selain bantuan ternak, masyarakat di Kelurahan Anggalomelai ini juga berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari mampu merealisasikan pembenahan infrastruktur di wilayahnya.
Menyikapi permintaan masyarakat, anggota komisi II DPRD Kota Kendari Hasril menuturkan, untuk bantuan ternak ini pihaknya akan membantu menyampaikan ke Dinas Pertanian dan Peternakan Kota Kendari.
Sebagai instansi teknis, Dinas Pertanian dan Peternakan Kota Kendari mesti menyahuti usulan tersebut. “Semakin berkembangnya sektor peternakan berarti berhasil proses pengembangan sektor peternakan itu sendiri,”tuturnya.(**Rasman)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib