iklan zonasultra

Warga Baubau Digegerkan Penemuan Mayat Tergantung di Pohon Coklat

Warga Baubau Digegerkan Penemuan Mayat Tergantung di Pohon Coklat
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Warga Kelurahan Gonda Baru Kecamatan Sorawolio, Kota Baubau digegerkan penemuan mayat wanita. mayat yang diketahui berinisial WI itu ditemukan tak bernyawa dalam posisi tergantung di pohon coklat sekitar kediamannya, Selasa (15/5).

Kapolsek Sorawolio, Iptu Mas’ud Gunawan membenarkan hal tersebut. Kata dia, Wanita berusia 62 tahun ini diduga bunuh diri.

“Iyah benar, kejadiannya (Selasa, 15 mei 2018) kemarin, sekitar pukul 06.30 wita. Untuk dugaan sementara gantung diri,” ungkapnya.

Dikatakan, mayat wanita tua warga Kelurahan Gonda Baru ini pertama kali ditemukan oleh suaminya . Ketika itu suaminya hendak keluar menuju belakang rumah.

“Saat keluar rumah sekitar pukul 06.30, sang suami tiba-tiba melihat istrinya tergantung pada dahan pohon coklat. Ketika itu posisi leher terikat seutas tali sementara korban sudah dalam keadaan tak bernyawa,” tambahnya.

Kapolsek Sorawolio itu menjelaskan, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban ditemukan tergantung terdapat ikatan tali nilon warna biru. Korban juga tampak mengigit pada bagian lidah.

(Baca Juga : Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Hutan Warangga Muna)

“Pada tubuh korban lainnya tidak terdapat tanda-tanda kekerasan. Sekitar TKP terdapat jergen, korek api dan baju korban,” bebernya.

Beberapa saksi juga menyebutkan tidak pernah mendengar korban terlibat masalah dalam keluarga maupun orang lain. Hanya saja, korban sering mengeluhkan masalah ekonomi.

Untuk diketahui, dalam perkara ini keluarga korban menolak mayat tersebut divisum atau autopsi di rumah sakit. Keluarga menganggap kematian itu sebagai musibah yang murni dilakukan korban sendiri. sehingga tidak melanjutkan ke proses hukum. B/CR3

 


Reporter : CR3
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib