iklan zonasultra

Warga Baubau Jadi Pemenang Grand Prize Indihome Family Vaganza Telkom

TELKOM SULTRA - Warga Kota Baubau Muhammad Fahri Lewa saat menerima secara simbolis hadiah Grand Prize program undian Indihome Family Vaganza 2018 dari Executive Vice President Telkom Regional 7 Aris Dwi Tjahjanto, Senin (13/5/2019) sore di Kantor Telkom Baubau. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Warga Kota Baubau Muhammad Fahri Lewa berhasil menjadi pemenang hadiah grand prize program undian Indihome Family Vaganza 2018. Fahri berhak mendapatkan satu unit All New Innova.

Hadiah grand prize ini diserahkan secara resmi oleh Executive Vice President Telkom Regional 7 Aris Dwi Tjahjanto didampingi Asisten I Pemkot Baubau dan General Manager (GM) Telkom Sultra Alimuddin, di Kantor Telkom Baubau, Senin (13/5/2019) sore.

Alimuddin menjelaskan pengundian program ini dilakukan di Jakarta, pada 21 Februari 2019. Program Indihome Family Vaganza ini adalah puncak dari program undian triwulanan bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama Indihome yang berlangganan paket tertentu, termasuk yang memanfaatkan layanan add on.

Baca Juga : Pengguna Indihome di Sultra Capai 14 Ribu Pelanggan

“Program ini telah membagikan dua unit rumah senilai masing-masing Rp1,5 miliar, dua unit mobil Mitsubishi Pajero Sport, dua unit mobil Toyota All New Innova, dan 4 unit mobil Honda Mobilio,” ungkap Alimuddin melalui layanan WhatsApp.

Selain itu, ada juga disediakan hadiah 2 paket nonton Premier League di London dan dua paket tour ke Eropa. Program undian berhadiah bagi pelanggan Indihome ini pun tetap berlanjut di tahun 2019.

Belum lama ini juga tepatnya 7 Mei 2019, bertempat di Makassar telah diundi 10 pemenang Indihome program Fantastic Deal dengan hadiah berupa uang tunai masing-masing Rp10 juta khusus bagi pelanggan indihome di Kawasan Timur Indonesia.

“Program ini berlaku mulai 1 sampai 30 April 2019 dengan total hadiah Rp1,25 miliar,” jelasnya.

Baca Juga : Telkom Buka Jaringan Fiber Optik di Tiga Daerah di Sultra

Bersamaan dengan acara pengundian itu, dilaunching pula program Indihome Semarak Kebahagiaan periode 01 Mei sampai 31 Juli 2019. Undian akan dilakukan awal Agustus 2019 dengan hadiah 30 paket umroh bagi pelanggan Indihome yang beruntung.

“Ya harapan dari Telkom agar seluruh masyarakat bisa memanfaatkan Indihome sebagai media internet, disamping sebagai jendela dunia. Pelanggan juga diikutkan dalam undian-undian yang hadiahnya luar biasa,” pungkasnya. (b)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib