iklan zonasultra

Warga Enam Kabupaten Ini Inginkan Asrun-Hugua Pimpin Sultra

Asrun Hugua
Asrun Hugua

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Pemuda Pancasila Kota Kendari La Ode Lawama mengatakan, banyak warga di enam kabupaten menginginkan pasangan calon (paslon) Asrun dan Hugua terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra).

Keenam kabupaten yang dimaksud itu adalah Konawe, Konawe Utara (Konut), Bombana, Kolaka Timur (Koltim), Kolaka dan Kabupaten Muna.

“Saya bersilaturahmi dengan warga di enam kabupaten. Ya ini kan dalam suasana lebaran Idul Fitri. Saya mendengarkan aspirasi warga, bahwa kebanyakan menghendaki pak Asrun dan pak Hugua terpilih. Jadi saya yakin mereka menjatuhkan pilihannya di TPS pada nomor urut 2, pak Asrun dan pak Hugua,” kata La Ode Lawama yang juga sebagai anggota DPRD Kota Kendari, Rabu (20/6/2018).

(Baca Juga : Asrun-Hugua Janji Canangkan Beasiswa Sekolah ke Luar Negeri)

Alasan warga di 6 kabupaten lebih memilih paslon nomor urut 2, kata Lawama, karena menurut warga, visi dan misinya dalam kurun periode 2018-2023 lebih berpihak kepada kepentingan rakyat Sultra.

Bahkan banyak warga berpendapat, paslon Asrun dan Hugua lebih cerdas dan brilian soal ide atau gagasannya mengenai Sultra ke depan, bila dibandingkan paslon lainnya.

“Saya juga sempat kaget dengar masyarakat bicara begitu. Bahwa ternyata masyarakat menyimak dan mempelajari serta mendengarkan visi dan misi masing-masing paslon pilgub. Mereka juga melihat cara berkomunikasinya,” beber Lawama. (B)

 


Reporter : Ramadhan Hafid
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib