iklan zonasultra

Warga Kendari Hilang Misterius di Hutan Konawe Utara

Polo
Polo

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Seorang warga Kelurahan Punggolaka, Kubupaten Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Polo dikabarkan hilang secara misterius di kawasan hutan Paka Indah, Kecamatan Oheo, Kabupaten Konawe Utara (Konut).

Pemuda tersebut memiliki ciri-ciri kulit putih, rambut agak cepak, tubuh agak kurus, dan bentuk wajah oval. Informasi kehilangan terjadi, Selasa, (23/7/2019) pukul 07.00 Wita.

Warga Kecamatan Oheo, Sito mengungkapkan, sebelum peristiwa itu terjadi, Polo bersama rekannya yang lain menumpang kendaran roda empat jenis mobil pick up dari arah Kota Kendari menuju Wiwirano, Konut. Tujuannnya, untuk menjemput keluarganya yang tengah sakit.

iklan zonasultra

Saat hendak kembali ke Kota Kendari, lanjut Sito, tepatnya di kawasan Paka Indah, Kecamatan Oheo, Polo bersama rekannya Pausan meminta sopir mobil untuk berhenti dengan maksud hendak buang air kecil. Lokasinya, area hutan dan terdapat kali.

Baca Juga : Nelayan Asal Konut Hilang Saat Melaut

“Setelah buang air kecil, ini temannya Pausan sudah naik mi di mobil duluan sementara Polo belum. Teman-temanya yang lain sempat berteriak panggil karena sudah lama tidak muncul, baru ini mau bawa orang sakit yang dijemput tadi ke Rumah Sakit Kendari, tapi tidak muncul-muncul juga,”kata Sito dikonfirmasi usai melakukan pencarian di lokasi kejadian.

Tak kunjung datang ke mobil, rekan Polo berinisiatif untuk membawa keluarganya yang sakit terlebih dahulu ke Puskesmas terdekat. Sementara yang lain turun untuk mencari keberadaan Polo yang tak kunjung muncul hingga saat ini.

“Sampai sekarang belum di dapat ini sudah malam. Sempat dilihat-lihat secara spritual sama orang pintar (paranormal), katanya ini Polo ada dibawah pohon besar lagi duduk. Kemungkinan disembunyi makhluk halus,”ujarnya.

Hingga saat ini pencarian masih terus dilakukan. Bupati Konut, Ruksamin yang mendapat informasi tersebut langsung menggerakkan tim Badan Penanggulangam Bencana Daerah (BPBD) Konut bersama TNI dan Kepolisian wilayah Konut untuk melakukan penyisiran di lokasi hilangnya Polo.

Sementara, ibu Polo yang berhasil dihubungi awak media Zonasultra.com menuturkan, dirinya telah mendapat info jika anak lelakinya itu dikabarkan hilang dan belum ketemu sampai saat ini. Ia bersama keluarga lain tengah berada di jalan dari arah Kota Kendari menuju Konut untuk mencari keberadaan sang anaknya. (a)

 


Reporter : Jefri
Editor : Kiki
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib