iklan zonasultra

Warga Kendari Hilang Saat Mencari Kepiting di Laut

Warga Kendari Hilang Saat Mencari Kepiting di Laut
WARGA HILANG - Seorang pemuda bernama Roni (20) dilaporkan hilang saat sedang mencari kepiting di perairan Purirano, kelurahan Purirano kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (15/8/2019). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang pemuda bernama Roni (20) dilaporkan hilang saat sedang mencari kepiting di perairan Purirano, kelurahan Purirano kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (15/8/2019).

Kepala Basarnas Kendari, Djunaedi menjelaskan, korban diketahui hilang saat mencari kepiting dan tidak kunjung pulang sejak Rabu (14/8/2019) sekira pukul 18.00 Wita.

“Awalnya korban ini pergi mencari kepiting bersama teman. Tapi sampai tadi pagi saat teman korban kembali ke lokasi awal mereka, korban tidak muncul-muncul. Dan saat dicek di rumah korban juga tidak ada,” terangnya.

iklan zonasultra

Djunaedi mengungkapkan, informasi hilangnya korban pertama kali diterima Comm Center Basarnas Kendari dari Kapolsek Kandai yang melaporkan adanya musibah yang membahayakan jiwa manusia.

(Baca Juga : Warga Kendari yang Hilang di Hutan Konut Ditemukan Selamat)

Usai menerima laporan itu, lanjutnya, sekira pukul 08.50 wita, tim Rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju Tempat Kejadian Musibah (TKM), dengan menggunakan satu unit rescue car.

“Dengan membawa satu buah rubber boat, beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR. Sekira pukul 09.58 wita, tim tiba di lokasi kejadian dan langsung berkoordinasi dengan pihak terkait dan melakukan pencarian terhadap korban tersebut,” ungkapnya. (b)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib