iklan zonasultra

Warga Mubar Tewas dalam Laka Lantas Mobil vs Sepeda Motor

Warga Mubar Tewas dalam Laka Lantas Mobil vs Sepeda Motor
LAKALANTAS - Kecelakaan maut antara sebuah sepeda motor dan mobil yang terjadi di jalan poros Desa Matarawa, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna, mengakibatkan seorang pengadara motor meninggal dunia di tempat kejadian, Rabu (1/1/2020), sekitar pukul 14.30 wita. (Foto istimewa)

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Kecelakaan maut antara mobil dan sepeda motor terjadi di jalan poros Desa Matarawa, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (1/1/2020) sekitar pukul 14.30 WITA. Seorang pengendara motor bernama La Ode Farudi (54) tewas di tempat kejadian.

Korban meninggal merupakan warga Desa Waokuni, Kecamatan Sawerigadi, Kabupaten Muna Barat (Mubar).

Iklan Zonasultra

Kapolsek Watopute, Ipda Fajar Hidayat mengatakan, kecelakaan lalu lintas ini melibatkan mobil Isuzu double cabin DT 9277 BN yang dikemudikan oleh Nelson dengan sepeda motor Honda CBR DT 3151 HD yang dikendarai La Ode Farudi.

“Jadi mobil yang dikemudikan Nelson menuju dari timur (Raha) menuju Kusambi (Mubar), tepat di jalan poros Desa Matarawa terjadi tabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh La Ode Farudi. Diduga kedua kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi,” kata Ipda Fajar Hidayat saat dihubungi, Rabu (1/1/2020).

(Baca Juga : Kecelakaan, Randis Dinas Pariwisata Konut Tabrak Tebing)

“La Ode Farudi meninggal dunia sesaat setelah terjadi kecelakaan. Bersama Satlantas Polres Muna, kita juga sudah membawa korban di RSUD Raha,” tambahnya.

Barang bukti berupa motor dan mobil sudah diamankan. Sementara pengendara mobil sempat mengamankan dirinya di Polsek Kusambi dan selanjutkan diamankan ke Polres Muna. (c)

 


Kontributor: Kasman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib