iklan zonasultra

Warganya Terima Raskin “Jelek”, Lurah Waruruma Siap Mengganti

Lurah Waruruma, Hasrin Insal Sani, yang ditemui dikediamannya baru-baru ini, mengaku tidak mengetahui jika ada warganya yang menerima raskin tidak layak konsumsi. =”

Lurah Waruruma, Hasrin Insal Sani, yang ditemui dikediamannya baru-baru ini, mengaku tidak mengetahui jika ada warganya yang menerima raskin tidak layak konsumsi. 
“Saya malah tahu dari orang bulog kalau ada warga Waruruma yang keluhkan terima raskin jelek” aku Hasrin.
Dia mengatakan sudah menjadi komitmennya bersama pihak bulog untuk membagikan raskin dengan kualitas baik. Dengan adanya kejadian ini ia berharap agar warga yang menerima raskin tidak layak konsumsi itu segera  melapor ke kelurahan dan mengembalikan raskin yang diterimanya untuk diganti yang baru dan lebih baik.
Pihaknyapun tidak memungkiri kalau ada satu atau dua karung raskin yang kualitasnya buruk. Tetapi itu menurutnya hanya kekhilafan karena cukup banyak karung beras yang masuk sekali distribusi. 
“Setelah di distribusi dari bulog ke kelurahan biasanya beberapa karung kami jadikan sampel untuk memeriksa baik buruk kualitas beras, Nah mungkin pada saat itu yang kami temukan beras yang bagus jadi langsung kami bagikan,” akunya.
Selain itu Hasrin menegaskan jika  raskin yang di terima dari bulog, langsung di distribusikan ke warga melalui RT dan  tidak di simpan lama di Kantor Kelurahan Waruruma. (**Petty Hatma)
iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib