iklan zonasultra

Wartawan di Konsel Bantu Bayi yang Alami Pembengkakan Kepala

Wartawan di Konsel Bantu Bayi yang Alami Pembengkakan Kepala
GALANG DANA - Gabungan wartawan saat menggalang dana untuk bayi Mikaila Sabrina berusia empat bulan penderita penyakit pengumpulan cairan di otak kecil asal Desa Asaria Kecamatan Sablukoa. Rabu (19/6/2019) (ERIK ARI PRABOWO/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Gabungan wartawan dari beberapa media cetak dan online di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), menggalang dana untuk membantu Mikaila Sabrina. Mikaila adalah bayi penderita pembekakan kepala, akibat adanya cairan yang mengumpul di bagian otak kecilnya.

Koordinator penggalangan dana, Ramaludin mengatakan nantinya dana yang terkumpul bakal diberikan langsung ke orang tua Mikaila, yang tinggal di Desa Asaria Kecamatan Sablukoa, Konsel.

“Penggalangan ini selain kita lakukan secara langsung di lapangan, juga kita buka secara tidak langsung dengan membuka rekening donasi yang sudah kita buka sejak kemarin,” ujar Ramaludin kepada Zonasultra.Com di Andoolo, Rabu (19/6/2019).

iklan zonasultra

Pria yang akrab disapa Rama ini menambahkan, sejauh ini jika digabungkan, dana yang terkumpul telah melebihi angka lima juta rupiah. Bantuan banyak diberikan oleh para donatur melalui rekening donasi.

Baca Juga : Alami Pembengkakkan Kepala, Seorang Bayi di Konsel Butuh Bantuan

“Alhamdulillah sejauh ini donasi terus mengalir, saya mewakili teman-teman wartawan di Konsel mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang turut membantu saudara kita ini, semoga Tuhan membalas kebaikan kita semua,” ungkapnya.

Saat ini, Mikaila Sabrina sedang dirawat di rumah oleh kedua orang tuanya yakni Yusran (33) dan Dewi Purnama (31). Kondisinya terus memprihatinkan, bila malam posisi tidur bayi perempuan mungil yang lahir tanggal 9 April 2019 itu harus tengkurap karena besarnya pembekakan yang timbul pada bagian belakang kepalanya. (B)

 


Kontributor: Erik
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib