iklan zonasultra

Waspada Covid-19, Wuling Siapkan Test Drive dan Service Mobil di Rumah

Wuling Motors
Wuling Motors

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap para konsumen, Wuling Motors melalui PT Kumala Cemerlang Abadi memberikan layanan test drive dan service mobil wuling di rumah.

Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta mengatakan, komitmen pihaknya dalam memberikan pelayanan terbaik di tengah mewabahnya virus corona atau Covid-19, pihaknya terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

“Pelanggan tidak perlu khawatir, karena tetap bisa mencoba dan merasakan kenyamanan berkendara dengan lini kendaraan kami. Serta dapat melakukan service berkala di rumah,” kata Ivan melalui rilis persnya, Sabtu (21/3/2020).

iklan zonasultra

Menurutnya, pelanggan yang sedang menghindari keramaian dan tempat umum, karena takut terpapar virus corona tidak perlu khawatir. Sebab, pihaknya selalu menjaga kebersihan mobil sebelum dilakukan test drive.

“Semua mobil test drive selalu dibersihkan dengan cairan desinfektan pada saat sebelum dan setelah customer melakukan test drive. Pelanggan juga akan diberikan hand sanitizer untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan,” terang Ivan.

(Baca Juga : Cegah Virus Corona, Gojek Bagikan Ribuan Masker ke Driver di Kendari)

Layanan ini hadir, kata Ivan, menjangkau seluruh dealer Wuling Kumala wilayah Bali, Sulawesi, Gorontalo dan Maluku.

Prosesnya pun sangat mudah, cukup mendaftar melalui layanan Whatsapp Virtual Assistant Kumala (VIANA) di nomor 0812 12 100700 atau akun Instagram @wulingmotorskumala.

“Banyak hadiah dan promo spesial yang diberikan yakni gratis hingga empat kali angsuran, gratis jasa service dan sparepart selama lima tahun, serta banyak hadiah menarik lainnya. Namun ada syarat dan ketentuan yang berlaku,” tutupnya.

Saat ini Wuling Kumala memiliki 20 cabang yang ada di Sulawesi, Maluku, dan Bali. Khusus Sulawesi Tenggara (Sultra) ada di Kota Kendari, Kabupaten Kolaka, dan Kota Baubau. (b)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib