iklan zonasultra

Wedding Expo 2020 Resmi Dibuka

Wedding Expo 2020 Resmi Dibuka
FOTO BERSAMA - Pembukaan Wedding Expo 2020 di lobby area, Claro kendari, Jumat (14/2/2020). (Foto : istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Istri Wali Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain resmi membuka Wedding Expo 2020 di Claro Hotel Kendari, Jumat (14/2/2020). Acara tahunan tersebut diharapkan jadi ajang memperkenalkan vendor-vendor wedding yang dikelola oleh warga Kota Kendari khususnya.

Dalam sambutannya Sri Lestari mengatakan Wedding Expo sangat berguna untuk memperkenalkan berbagai jasa wedding organizer (WO), katering, dekorasi, make up, dan juga berbagai pernak pernik kebutuhan pernikahan.

“Selama ini para vendor wedding cukup kesulitan dalam memperkenalkan produknya, karena kurangnya wadah promosi selain sosmed,” kata Sri.

iklan zonasultra

Ia sendiri menyadari di wedding expo ini juga menawarkan souvenir pernak pernik pernikahan yang diharapkannya bisa memanfaatkan unsur kearifan lokal sehingga mengangkat kekhasan daerah. Para vendor souvenir ujarnya, dapat menggunakan bahan yang bersifat daur ulang agar dapat berkontribusi juga menjaga lingkungan.

“Dengan adanya ini juga bisa memberikan informasi bagi masyarakat yang ingin melangsungkan pernikahan untuk memilih dan berkonsultasi kepada WO tentang harga dan jasa yang ditawarkan,” kata dia.

General Manager Claro Kendari, Syahrir Ramadan mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan bagi para vendor yang telah berkerja sama dengan Claro Kendari dan juga mendukung vendor-vendor baru untuk mengembangkan potensinya dan berpromosi di kancah jasa pernikahan yang ada di Kota Kendari

Sebanyak 15 vendor bergabung adalam exhibition wedding vendor terbesar yang ada di Kota Kendari antara lain FA Production, Even in Silence, Pop Souvenir, Adizah Decoration, Artmosphere, Frame Fix Photografer, LKP Maha Dewi Makeup & Wedding Galery, Hendra Makeup, Asia Florist, dan Yusma Wedding Galery.

Wedding Expo sendiri akan berlangsung selama 4 hari mulai 14 Februari hingga 17 Februari 2020. Selama kegiatan berlangsung akan banyak promo dan acara yang disajikan oleh peserta vendor Wedding Expo 2020 dan juga oleh management Claro Kendari. (B)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor: Jumriati
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib