iklan zonasultra

Weird Genius Siap Hibur Warga Kendari Lewat IndepenDANCE Party

Weird Genius
Weird Genius

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Salah satu grup musik elektronik atau sering dikenal sebutan Elektronic Music Dance (EDM) ternama Indonesia, Weird Genius siap menghibur warga Kota Kendari, tepat di 17 Agustus mendatang melalui IndepenDANCE Party.

Grup musik yang beranggotakan dua YouTuber Eka Gustiwana dan Reza “Arap” Oktovian serta seorang Disc Jockey (DJ) Billy Taner ini akan mengibur warga Kendari di D’Liquid Night Club Kendari.

Dengan mengusung tema pesta kemerdekaan bertajuk We Are Indonesia, musisi yang kerap memproduksi lagu sendiri tersebut akan membawakan beberapa hits mereka, seperti Sweet Scar, DPS, Lunatic, dan sebagainya.

iklan zonasultra

Pihak Stivnsten Presents selaku penyelenggara acara menyebutkan, acara ini akan dimulai pukul 10.00 malam pada 17 Agustus 2019 sampai selesai.

“Untuk harga tiket sendiri Rp130 ribu. Tiket bisa diperoleh di beberapa tempat resmi atau ticket box, yang telah menjadi partner resmi untuk penyelenggaraan acara ini,” ujar Stiven, selaku penyelenggara acara kepada Zonasultra.com, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga : Mitha Talahatu dan Vicky Salamor Akan Meriahkan Festival Budaya Tua Buton

Weird Genius sendiri merupakan salah satu grup musik asal Indonesia yang bisa dibilang sukses di tingkat internasional. Terbukti mereka pernah mewakili Indonesia untuk tampil di panggung Viral Fest Asia 2017 lalu yang diselenggarakan di Show DC Bangkok.

Dalam event tersebut, mereka berkesempatan sepanggung dengan performer dari negara-negara lain di Asia, seperti BNK48, Son Tung M-Tp, Rain, hingga AKB48. (b)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor: Jumriati
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib