iklan zonasultra

WINTHIRA Masih Kokoh di Puncak Klasemen Anoa Basketball League 2019

LIGA BASKET - Kedua tim berfoto bersama usai pertandingan pada minggu ke empat Anoa Basketball League 2019. WINTHIRA (Hitam) Masih Kokoh di Puncak Klasemen. Sementara MBB (Putih) harus kehilangan 1 poin atasi pertandingan di lapangan RPM, Kendari, MInggu (24/11/2019) malam WITA. (Amal Buchari/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Minggu ke empat pertandingan Anoa Basketball League 2019 yang mempertemukan MBB VS WINTHIRA berlangsung sengit. WINTHIRA pun menutup pertandingan dengan berhasil menang dari MBB 51-46.

Atas hasil ini WINTHIRA membawa pulang 2 poin sekaligus mengokohkan posisinya pada klasemen sementara Anoa Basketball League 2019 dengan mengemas 10 poin, di lapangan RPM, Kendari, Minggu (24/11/2019) malam WITA.

MBB sempat memimpin jalannya pertandingan pada babak ke dua dengan skor 26-25. Sampai pada babak ke tiga MBB masih terus memimpin dengan skor 38-35.

iklan zonasultra

Pada babak terakhir beberapa peluang coba diciptakan para pemain MBB, hanya saja keberuntungan belum memihak kepada mereka. Hanya saja MBB kesulitan mempertahankan posisinya.

WINTHIRA bermain lebih agresif pada babak akhir. Roland dan kawan-kawan berhasil membalikkan keadaan menjadi 46-51.

Sementara MBB harus kehilangan 1 poin, sekaligus menjadi kekalahan pertama bagi MBB. Sampai minggu ke 4 Anoa Basketball League 2019, WINTHIRA, masih mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Perlu diketahui, Anoa Basketball League 2019 dilaksanakan tiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu.(b)

 


Penulis : M3
Editor : Abd Saban

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib