iklan zonasultra

WNI di Singapura Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Ilustrasi virus corona
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Seorang Warga Negara Indonesia (WNI) di Singapura meninggal dunia akibat terinfeksi Covid-19. Singapura mencatatkan kematian pertama dan kedua akibat wabah virus corona pada Sabtu (21/3/2020) yang salah satunya WNI.

“Seorang WNI laki-laki berusia 64 tahun, yang terinfeksi Covid-19 yang selama ini dirawat di Singapura telah meninggal dunia pada hari ini 21 Maret 2020,” kata Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kementerian Luar Negeri RI Judha Nugraha, Sabtu (21/3/2020).

Pihaknya menuturkan sesuai peraturan setempat mengenai privacy, KBRI Singapura melalui MoH Singapura telah memberikan nomor kontak KBRI kepada pihak keluarga jika memerlukan bantuan terkait pemulasaraan jenazah.

“Ada dua yang meninggal, salah satunya WNI,” lanjut Judha.

(Baca Juga : Tiga Orang di Sultra Dinyatakan Positif Corona)

Adapun pasien lain yang meninggal adalah seorang warga negara Singapura. Lansia wanita berusia 75 tahun ini telah dirawat inap secara intensif sejak 26 Februari.

Di Indonesia sendiri per 20 Maret pukul 15.45 WIB sudah ada 369 kasus positif corona, 32 meninggal dunia, dan 17 orang dinyatakan sembuh. (b)

 


Reporter: Rizki Arifiani
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib