iklan zonasultra

WON Ajak Relawannya Junjung Kesantunan Rebut Hati Rakyat

WON Ajak Relawannya Junjung Kesantunan Rebut Hati Rakyat, won andre
WON ANDRE - Pasangan calon (Paslon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dari jalur perseorangan Wa Ode Nurhayati dan Andre Darmawan (WON-Andre) tersenyum lebar melihat dokumen syarat dukungan yang dimuat di dalam lima unit mobil untuk dibawa ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sultra baru-baru ini. (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

WON Ajak Relawannya Junjung Kesantunan Rebut Hati Rakyat, won andre WON ANDRE – Pasangan calon (Paslon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dari jalur perseorangan Wa Ode Nurhayati dan Andre Darmawan (WON-Andre) tersenyum lebar melihat dokumen syarat dukungan yang dimuat di dalam lima unit mobil untuk dibawa ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sultra baru-baru ini. (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasangan calon (Paslon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dari jalur perseorangan Wa Ode Nurhayati dan Andre Darmawan (WON-Andre) tersenyum lebar melihat dokumen syarat dukungan yang dimuat di dalam lima unit mobil untuk dibawa ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sultra baru-baru ini.

Sebanyak 210.757 kopian dan dokumen asli syarat dukungan kartu tanda penduduk (KTP) berasal dari 12 kabupaten atau kota di Sultra. Syarat dukungan itu bakal menjadi bekal WON-Andre pada pertarungannya di pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra 2018.

Tentu WON-Andre sangat berterima kasih kepada tim dan masyarakat yang telah berusaha mengumpulkan KTP dukungan agar dirinya maju berkontestasi pada ajang pemilihan orang nomor satu di Sultra.

(Baca Juga : KPU Lanjut Verifikasi Dokumen Syarat Dukungan WON-Andre)

“Terimah kasih dari hati terdalam kepada seluruh masyarakat Sultra yang memberikan dukungan KTP pada WON-Andre. Semoga Allah SWT merahmati perjuangan ini sampai menang, amin. Salam hormat saya dan Andre Darmawan atas solidaritas tim di seluruh kabupaten kota,” tutur WON saat ditemui di Kemaraya, Selasa, (28/11/2017).

Mantan Anggota DPR RI yang lahir dalam lingkungan adat Keraton Liya itu juga mengajak seluruh tim dan relawannya agar menjunjung tinggi adat istiadat dan kesantunan dalam merebut hati rakyat.

“Mari bekerja keras merebut hati rakyat dengan segala keluhuran budi dan nilai-nilai adat istiadat yang dianut masyarakat kita,” katanya.

(Baca Juga : WON Terharu Miliki Tim Solid dan Dukungan Masyarakat Sultra)

Ditanya soal isu yang mencuat jika dirinya baru-baru ini sempat dilirik beberapa partai politik di Sultra, WON mengatakan tetap komitmen dan konsisten dengan jalur independen yang ditempuhnya bersama Andre Darmawan.

“Kami tetap optimis memenangkan Pilgub 2018. Apapun situasinya kini dan nanti, WON-Andre tetap jadi tempat kembali. Sebagai anak muda kami optimis menatap pertarungan ini dengan gagah berani, bersama tim yang setia hingga menang,” tegasnya. (B)

 

Reporter: Nova Ely Surya
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib