iklan zonasultra

WON-Andre Tunda Penyerahan Syarat Dukungan di KPU

WON-Andre Tunda Penyerahan Syarat Dukungan di KPU
TIM WON ANDRE - Tim Wa Ode Nurhayati (WON)-Andre Darmawan berkonsultasi di KPU Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (24/11/2017). Hal itu dalam rangka penyerahan dukungan calon gubernur perseorangan. (Foto: Istimewa).

WON-Andre Tunda Penyerahan Syarat Dukungan di KPUTIM WON ANDRE – Tim Wa Ode Nurhayati (WON)-Andre Darmawan berkonsultasi di KPU Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (24/11/2017). Hal itu dalam rangka penyerahan dukungan calon gubernur perseorangan. (Foto: Istimewa).

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasangan Bakal calon (Balon) gubernur Wa Ode Nurhayati (WON)-Andre Darmawan menunda penyerahan syarat dukungan KTP di KPU Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dijadwalkan hari ini (Jumat, 24/11/2017).

WON yang menempuh jalur perseorangan/independen untuk maju Pemilihan Gubernur 2018 ini, mengatakan akan menyerahkan syarat dukungan pada hari minggu (26/11/2017) dari pukul 09.00 Wita sampai selesai. Saat ini tim hanya sebatas konsultasi di KPU Sultra terkait penyerahan dukungan nantinya.

“Kami pilih hari minggu karena hari minggu itu panjang sampai pukul 24.00 Wita penyerahan dukungan dan hari terakhir. Kesiapannya Alhamdulillah seluruh keluarga besar tim sudah bekerja maksimal,” tutur WON melalui telepon selulernya, Jumat (24/11/2017).

Baca Juga : Begini Persiapan WON-Andre Daftarkan Syarat Dukungan di KPU Besok

Meskipun di hari terakhir, WON optimis syarat dukungan yang akan diserahkan dapat diterima oleh KPU. Sebab, penyerahan dukungan dipastikan melebihi syarat minimal 170.825 pendukung yang ditetapkan KPU Sultra.

Soal jumlah persis data dukungan akan dipublikasikan setelah penyerahan dukungan di KPU karena itu terkait dengan input data di Sistem Informasi Pencalonan (Silon). Kata WON diundurkannya penyerahan dukungan itu bukan karena ragu namun untuk memenuhi komitmen untuk membawa dukungan KTP lebih dari 200 ribu. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib