iklan zonasultra

WON Terharu Miliki Tim Solid dan Dukungan Masyarakat Sultra

Wa Ode Nurhayati, won - andre, pilgub sultra
Wa Ode Nurhayati

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Bakal calon Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Wa Ode Nurhayati mengapresiasi seluruh timnya yang sudah mengumpulkan dukungan 210 ribu dari masyarakat Bumi Anoa.

Wa Ode Nurhayati, won - andre, pilgub sultra
Wa Ode Nurhayati

Baginya, mengumpulkan dukungan sebanyak itu bukalah sesuatu yang mudah. Sebab, butuh kerja keras dan komitmen yang kuat untuk mewujudkan semua ini.

“Saya bersama Bang Andre berterimakasih dan tentunya terharu sekali teman-teman bisa bekerja seperti ini,” ungkap WON saat di KPU Sultra, Minggu (26/11/2017).

Mantan anggota DPR RI ini mengakui, banyak menemukan kendala di lapangan terutama proses penginputan dukungan pada Sistem Informasi Pencalonan (SILON) bagi pasangan jalur independen.

“Ini juga proses fotokopi memakan waktu yang cukup lama, tapi semua kami lalui,” ujarnya.

Ia juga bangga kepada seluruh masyarakat Sultra yang sudah bersedia memberikan dukungannya.

“Jujur saya tidak menyangka sampai pada hari ini diruangan kantor KPU Provinsi Sultra, membawa ratusan ribu KTP masyarakat Sultra yang mendukung pasangan WON-ANDRE,” imbuhnya.

(Baca Juga : Daftar Calon Independen, WON- Andre Bawa 210.757 Dukungan)

Setelah menyerahkan berkas dukungan kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Sultra, pihaknya percaya serta menyerahkan sepenuhnya proses verifikasi pada tim KPU yang akan bekerja dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku.

WON-ANDRE pun siap bertanggungjawab terhadap hasil dari verifikasi KPU, serta bersedia untuk menjawab dengan penuh tanggungjawab terhadap hasil verifikasi KPU. (A)

 

Penulis : Ilham Bagiro
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib