Honda

Yan Sultra Indrajaya Resmi Jadi Wakapolda Sultra

Yan Sultra Indrajaya Resmi Jadi Wakapolda Sultra
SERTIJAB - Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Iriyanto memimpin serah terima jabatan (sertijab) Wakapolda Sultra di Polda Sultra, Senin (16/9/2019). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Iriyanto memimpin serah terima jabatan (sertijab) Wakapolda Sultra di Polda Sultra, Senin (16/9/2019). Wakapolda kini resmi dijabat oleh Kombes Pol Yan Sultra Indrajaya, mengantikan Kombes Pol Rosyanto Yudha Hermawan.

Yan Sultra Indrajaya sebelumnya menjabat Wadir Tipikor Bareskrim Polri, sementara Rosyanto Yudha pindah menjadi Wadir Tipikor Bareskrim Polri. Keduanya hanya bertukar posisi, berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor ST/2023/VIII/Kep/2019.

(Baca Juga : Tiga Kapolres Berganti, Dua Orang Sultra Jadi Pejabat Tinggi di Polda Sultra)

iklan zonasultra

Brigjen Pol Iriyanto mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri hal yang biasa dilakukan. Kombes Pol Yan Sultra Indrajaya yang mulai bertugas di Polda Sultra diharapkan untuk mengedepankan dedikasi, loyalitas, dan kedisiplinan.

“Tentunya kami mengucapakan terima kasih dan apresiasi kepada Wakapolda lama, selama di Polda Sultra,” ucap Iriyanto, dalam sambutannya.

Kata dia, mutasi jabatan tersebut merupakan hal yang biasa dan merupakan bagian dari penyegaran dalam institusi. Yan Sultra Indrajaya diminta agar membantu Kapolda Sultra dalam melaksanakan tugas seperti yang telah dilaksanakan oleh Wakapolda Sultra sebelumnya. (C)

 


Penulis: M4
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib