iklan zonasultra

Youtuber ini Ajak Anak Muda Sultra Perangi Narkoba

Youtuber ini Ajak Anak Muda Sultra Perangi Narkoba
FOTO BERSAMA - Artis sekaligus Youtuber Atta Halilintar menyambangi kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (17/1/2019). Youtuber dengan subscribe 8,9 juta ini disambut langsung oleh Kepala BNNP Sultra Brigjen Pol Bambang Priyambada. (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Artis sekaligus Youtuber Atta Halilintar menyambangi kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (17/1/2019). Youtuber dengan subscribe 8,9 juta ini disambut langsung oleh Kepala BNNP Sultra Brigjen Pol Bambang Priyambada.

Ditemui awak media, Atta mengaku jika kunjungannya tersebut merupakan bagian dari dukungannya terhadap BNNP dalam hal pemberantasan narkoba.

“Saya sangat mendukung generasi milenial terus perangi narkoba, karena narkoba bisa menghancurkan generasi bangsa. Kalau tidak di perangi, maka bangsa ini akan mengalami kemunduran,” ucapnya.

iklan zonasultra

Atta yang juga merupakan pebinisnis muda ini pun, sangat mendukung dengan anak muda yang kreatif dan bisa berkarya tanpa pengaruh narkoba. “Aku juga bisa berkarya, bisa dagang dari kecil semuanya karena tanpa narkoba. Saya support terus pemuda tanpa narkoba, karena narkoba musuh bersama,” jelasnya.

Kepala BNNP Sultra Brigjen Pol Bambang Priyambada mengaku jika kedatangan youtuber terkenal itu sangat dadakan dan tanpa persiapan khusus.

“Sangat mendadak, hanya mampir sebentar saja. Tentu kita sangat apresiasi, mudah-mudahan dengan kedatangan Atta disini bisa memberikan contoh pada anak-anak muda di sultra,” harapnya.

Sementara, Ketua Selebritas Anti Narkotika Indonesia (SANI), Muhammad Fadil Cristopol mengungkapkan, kedatangan Atta Halilintar di kantor BNNP Sultra memang sengaja di agendakan pihaknya.

“Ini kan Selebritas Anti Narkotika Indonesia, rencananya kita akan membahas program road show selebriti anti narkoba di Sultra melalui sosialisasi program anti narkoba. Rencananya itu bulan Februari 2019, bersama teman-teman artis lainnya,” ungkapnya.

Fadil mengaku, rencananya road show tersebut akan di gelar di 5 daerah di Sultra, yakni Baubau, Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, dan Kota Kendari. (B)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib