iklan zonasultra

Yuk, Bantu Pendidikan di Pulau Labengki dengan Membeli Tiket Film “Suara dari Pesisir”

Yuk, Bantu Pendidikan di Pulau Labengki dengan Membeli Tiket Film
TIKET - Sebanyak 25% dari hasil penjualan tiket film lokal "Suara dari Pesisir" rencananya akan disumbangkan untuk membantu pendidikan di Pulau Labengki, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (11/4/2017). (Foto Istimewa)
Yuk, Bantu Pendidikan di Pulau Labengki dengan Membeli Tiket Film "Suara dari Pesisir"
TIKET – Sebanyak 25% dari hasil penjualan tiket film lokal “Suara dari Pesisir” rencananya akan disumbangkan untuk membantu pendidikan di Pulau Labengki, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (11/4/2017). (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 25% dari hasil penjualan tiket film lokal “Suara dari Pesisir” rencananya akan disumbangkan untuk membantu pendidikan di Pulau Labengki, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penjualan tiket film lokal “Suara dari Pesisir” yang telah resmi dibuka berapa waktu lalu untuk pemutaran di Bioskop Hollywood Square Kendari kini sudah tersedia di beberapa titik di Universitas Halu Oleo (UHO), yakni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), dan Fakultas Pertanian.

(Berita Terkait : Angkat Kehidupan Suku Bajo, Koheo Film-Ilmu Komunikasi UHO Kolaborasi Garap Film “Suara dari Pesisir”)

Sutradara film suara dari pesisir, Susilo Rahardjo mengungkapkan harga yang disiapkan untuk pemutaran film tersebut sangat murah, yakni Rp.30.000 untuk umum, dan Rp.25.000 untuk pelajar dan mahasiswa.

“Jadi dengan membeli tiket tersebut, selain bisa menonton, anda juga bisa sekalian beramal. Karena 25% dari hasil penjualan tiket tersebut akan disumbangkan untuk sarana pendidikan SD dan SMP di Pulau Labengki,” kata Susilo, Selasa (11/4/2017).

Film tersebut sendiri rencananya akan ditayangkan di Bioskop Hollywood Square Cinema Kendari pada 8-21 Mei 2017, setiap pukul 14.30 Wita.

(Berita Terkait : Dekan FISIP UHO Bangga Mahasiswa Komunikasi Hasilkan Karya “Suara dari Pesisir”)

Untuk diketahui, film ini merupakan karya mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UHO, yang mengangkat cerita tentang pendidikan masyarakat pesisir, yang dipadukan dengan kebudayaan Suku Bajo di Pulau Labengki. (B)

 

Reporter: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib