iklan zonasultra

Yuk Ikuti Ajang Liquid Mencari Bakat, Total Hadiah Hingga 10 Juta

Yuk Ikuti Ajang Liquid Mencari Bakat, Total Hadiah Hingga 10 Juta
Liquid Kendari

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Perayaan empat tahun D’liquid yang jatuh pada tanggal 24 Maret nanti, pihak Grand Clarion Hotel Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar ajang pencarian bakat.

Kegiatan ini mulai dilaksanakan pada 19 Februari sampai 24 Maret mendatang, dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta serta piagam perhargaan.

Marketing Promotion Grand Clarion Hotel Kendari Sufryan Abubakar menjelaskan, ajang pencarian bakat tersebut merupakan event pertama yang digelar oleh pihaknya, selama D’liquid hadir sebagai tempat hiburan di Kota Kendari.

Dalam ajang ini, pihaknya membuka kontes pencarian bakat remaja berupa Dance, Band, Vocal, DJ, Sulap, Stand up Comedy, Modelling, Lipsing, ETC.

Yuk Ikuti Ajang Liquid Mencari Bakat, Total Hadiah Hingga 10 Juta

“Untuk mengikuti ajang tersebut, ada beberapa syarat diantaranya berusia 18 hingga 35 tahun dan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 150 ribu. Itu sudah bisa mengikuti audisi mulai tanggal 19 Februari sampai 16 Maret. Acaranya dimulai pukul 19:00-22:00 WITA.” kata Sufryan melalui siaran pers kepada Zonasultra.com, Senin (29/1/2018).

Sedangkan untuk posisi dewan juri ajang ini semua berasl dari pihak Grand Clarion sendiri. Pada saat audisi, terdapat 3 orang juri. Nanti akan bertambah setelah masuk babak final.

“Jadi pada saat final nanti akan bertambah ketat penilaiannya. Untuk itu peserta diharapkan agar menjaga stamina dan tetap konsentrasi pada kemampuan yang dimiliki,” katanya.

Sementara pada saat malam grand final nanti, selebrasi acara ini bakal dihadiri oleh bintang tamu dari Jakarta, sekaligus menjadi bintang tamu dalam acara HUT D’liquid nanti.

Bagi peserta yang ingin menunjukkan bakatnya dapat menghubungi nomor telepon :082139525002 (Anwar)/ 081291789519 (Ani). Atau langsung follow Instagram berikut ini, @liquid_official atau @grandclarionkendari. (C)

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib