iklan zonasultra

Yuk, Ikuti Lomba Cerita Liburan Akhir Tahun Kemenpar, Berhadiah Ratusan Juta

Yuk, Ikuti Lomba Cerita Liburan Akhir Tahun Kemenpar, Berhadiah Ratusan Juta

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kementerian Pariwisata (Kemenpar) melalui akun Instagram @kemenpar mengadakan lomba cerita liburan akhir tahun 2018 dan awal tahun 2019.

Bagi Anda yang sudah memiliki rencana menghabiskan liburan akhir tahun bisa mengikuti lomba ini dengan memposting dan menceritakan suasana liburan Anda.

Caranya, posting dan ceritakan suasana Iiburan Anda di mana pun. Dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote. Di 10 Destinasi Branding, 10 Bali Baru, di 3 Greaters, 3 Destinasi Halal, di seluruh Tanah Air, di akun media sosial mulai 27 Desember sampai 7 Januari 2019.


Tidak terbatas, Anda bisa mengeksplore gunung, savana, hutan, ladang, kebun, danau, sungai, hamparan persawahan, pantai, pulau, hingga bawah laut.

Boleh juga soal atraksi wisata, akses ataupun amenitas pada setiap destinasi yang dikunjungi. Anda juga bisa mengulas tentang budaya, alam, kuliner, wisata buatan pada cerita Iiburan seru akhir tahun.

Akan ada banyak hadiah yang bisa Anda dapatkan dari keseruan liburan akhir tahun ini. Di mana terdapat total hadiah sebesar Rp150 juta untuk para pemenang cerita liburan akhir tahun paling seru.

“Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 8 Januari 2019,” tulis @kemenpar.

Anda cukup memposting foto ataupun video serunya Iiburan di akun pribadi Instagram dan Facebook, kemudian berikan caption tentang cerita liburanmu dan nama destinasinya. Jangan lupa untuk follow dan mention @kemenpar @pesonaid_travel.

Selanjutnya, gunakan hastag #LombaCeritaLiburanAkhirDanAwalTahun #PesonaCeritaLiburanAkhirDanAwalTahun #CeritaLiburanAkhirDanAwalTahun #Pesonalndonesia #Wonderfullndonesia

Sementara itu, untuk di akun Twitter, anda hanya perlu bikin kultwit (minimal 10 twit) tentang cerita serunya liburanmu pada akhir tahun 2018 dan awal tahun 2019 ini.

Terus, jangan lupa untuk follow akun pesonaid_travel. Kemudian, gunakan hastag #PesonaCeritaAkhir2018Awal2019. Untuk info lebih jelasnya silahkan akses http://bit.Iy/CeritaLiburan (b)

 


Kontributor : Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib