FISIP UHO Bersama Zonasultra.com Umumkan Hasil Hitung Cepat Pilwali 2017

238
ZONASULTRA.COM Gandeng FISIP UHO Umumkan Hasil Hitung Cepat Pilwali 2017
FOTO BERSAMA : Dosen FISIP UHO Eka Suiab bersama sejumlah koordinator kecamatan hitungan cepat berpose bersama dengan pimpinan dan IT zonasultra.com usai memberikan pembekalan kepada mahasiswa, Selasa (14/2/2017). Dalam Pilwali ini, FISIP UHO bersama zonasultra.com bekerjasama melakukan hitungan cepat (real count). (FOTO SRI RAHAYU/ZONASULTRA.COM)
ZONASULTRA.COM Gandeng FISIP UHO Umumkan Hasil Hitung Cepat Pilwali 2017
FOTO BERSAMA : Dosen FISIP UHO Eka Suiab bersama sejumlah koordinator kecamatan hitungan cepat berpose bersama dengan pimpinan dan IT zonasultra.id usai memberikan pembekalan kepada mahasiswa, Selasa (14/2/2017). Dalam Pilwali ini, FISIP UHO bersama zonasultra.id bekerjasama melakukan hitungan cepat (real count). (FOTO : SRI RAHAYU/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Guna terus menyajikan informasi yang update kepada seluruh pembaca setianya, Zonasultra.com menjalin kerjasama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) dalam mengumumkan hasil perhitungan cepat Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kendari periode 2017-2022.

Pimpinan Redaksi Zonasultra.com Rustam mengungkapkan, kerjasama bertujuan untuk memberikan informasi yang cepat dan akurat terkait hasil perhitungan suara Pilwali Kota Kendari kepada masyarakat, yang dapat diakses dengan mudah tentunya.

“Pengumuman hasil hitung cepat Pilwali 2017 ini sudah dapat dilihat pada website Zonasultra.com pada 15 Februari mendatang, paling lambat sekitar pukul 15.30 WITA,” kata Rustam saat ditemui di Aula FISIP UHO, Selasa (14/2/2017).

Sementara itu, salah satu dosen penyelenggara Real Count Pilwali Kota Kendari, Eka Suaib mengungkapkan, dalam mengumumkan hasil real count bersifat terbuka untuk umum, dan dengan adanya kerjasama antara Zonasultra.com dengan FISIP UHO maka tentunya akan lebih mempermudah lagi masyarakat untuk mengakses hasil perhitungan cepat tersebut.

Sesuai dengan kesepatan dengan KPU, FISIP UHO adalah salah satu lembaga yang telah resmi pada saat Pilwali yang akan digelar Rabu, (15/2/2017) untuk mengumumkan hasil survey dan hasil real count yang akan dibantu publikasi oleh Zonasultra.com.

“Jadi FISIP itu menyediakan data, dan Zonasultra yang mempublish,” kata Eka, Selasa (14/2/2017).

Baca Juga : FISIP UHO Gelar Perhitungan Cepat Pilwali 2017

Eka mengungkapkan terkait publikasi dari hasil real count tersebut bukanlah menentukan siapa pemenang ataupun kalah dari Pilwali tersebut secara resmi, melainkan hanya untuk mengumumkan perolehan suara masing-masing pasangan calon, sebab untuk menentukan siapa yang menang dan kalah merupakan ranah dari KPU.

Untuk itu, bagi masyarakat Kota Kendari yang ingin mengetahui hasil perhitungan cepat Pilwali Kota Kendari, dapat mengakses langsung pada website Zonasultra.com pada 15 Februari 2017 besok, paling lambat pada pukul 15.30 WITA. (A)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Rustam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini