Zukifli Hasan Diagendakan Hadir Dalam Rakerwil PAN Sultra

0
Sukarman
Sukarman

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah menjadwalkan menggelar rapat kerja wilayah (Rakerwil) pada 15-16 Desember 2017 di Kendari. Ketua umum PAN Zulkifli Hasan dijadwalkan hadir menghadiri kegiatan tersebut.

Sukarman
Sukarman

Wakil Ketua DPW PAN Sultra Sukarman mengatakan beberapa pengurus DPP juga dijadwalkan hadir seperti Sekjen DPP PAN Edy Soeparno, Putra pendiri PAN Amin Rais yakni Hanafi Rais, dan lainnya. Hanafi sebagai Ketua Komite Pemenangan Pemilu Nasional PAN dipastikan akan hadir lebih dulu pada Rabu, 13 Desember 2017.

“Jadi sebelum Rakerwil kegiatan yang akan diikuti para kader adalah latihan kepemimpinan amanat dasar. Pak Hanafi akan membuka kegiatan itu. Latihan ini merupakan suatu jenjang kaderisasi yang ada di PAN,” tutur Sukarman yang juga Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah, di Kendari, Selasa (12/12/2017).

Bagi kader PAN di wilayah daratan (Kendari dan sekitarnya) diwajibkan ikut kegiatan pelatihan itu, terutama kader yang akan maju sebagai calon anggota DPRD baik di kabupaten maupun provinsi pada Pemilu 2019. Kata Sukarman, untuk kader kepulauan, pelatihan dijadwalkan nanti akan berlangsung di Baubau.

Lanjut dia, pada Rakerwil yang akan dibahas terkait pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 2018 di Sultra. Semua calon kepala daerah usungan PAN juga dijadwalkan hadir yakni Asrun-Hugua, AS. Thamrin-La Ode Ahmad Munianse, Ahmad Safei-Jayadin, dan Kery Saiful Konggoasa-Gusli Topan Sabara. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Tahir Ose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here