iklan zonasultra

Zulhas Karantina Ketua DPD dan DPW di Makassar

Zilkifli Hasan
Zilkifli Hasan

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sehari jelang kongres ke-V Partai Amanat Nasional (PAN) di Kota Kendari, empat calon ketua umum terus melakukan konsolidasi.

Calon Ketua Umum (Caketum) PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dikabarkan melakukan karantina voters pendukungnya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Hal ini dikatakan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PAN Soni Sumarsono melalui pesan rilisnya yang diterima zonasultra.com, Minggu (9/2/2020).

Soni mengatakan, Zulhas mengumpulkan 400-an voters yang terdiri dari ketua dan sekretaris DPW dan ketua DPD dalam rangka melakukan konsolidasi.

iklan zonasultra

“Zulkifli Hasan di Makassar dalam rangka melakukan konsolidasi DPW dan DPD PAN se-Indonesia di Hotel Claro Makassar dari tanggal 7 – 8 Februari 2020. Ada sekitar 400-an para voters yang terdiri dari para ketua dan sekretaris DPW dan para ketuq DPD se-Indonesia,” ujar Soni.

(Baca Juga : Jelang Kongres, PAN Sultra Tak Bulat Dukung Zulhas)

Dikatakannya, hari ini rombongan tim pendukung Zulhas mulai berangkat dari Kota Makassar menuju Kota Kendari dengan menggunakan tiga pesawat. Rombongan pesawat pertama berisi beberapa pengurus DPP PAN antara lain Waketum PAN Viva Yoga Mauladi, Wasekjen PAN Soni Sumarsono, dan Rosaline Irene Rumaseuw.

“Rencananya hari ini ada tiga pesawat khusus yang digunakan untuk mengangkut para pendukung Zulkifli dari Makasar ke Kendari,” katanya.

Sementara Zulhas akan bertolak ke Kendari dari Makassar pada Senin (10/2/2020) pagi, dengan menggunakan pesawat charter. Ia akan berangkat bersama Ketua Tim Pemenangan Totok Daryanto, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua DPP PAN Yandri Susanto, anggota DPR RI Pangeran Khairul Saleh dan Bendum PAN Nasrullah, serta para voters yang berjumlah sekitar 400-an.

(Baca Juga : 590 Suara Bakal Diperebutkan 4 Caketum PAN di Kendari)

Kongres PAN tahun ini akan digelar di Kendari pada 10-12 Februari 2020. Salah satu agendanya adalah memilih dan menetapkan ketua umum periode 2020-2025.

Sejauh ini, terdapat empat nama yang menyatakan akan mencalonkan diri sebagai calon Ketua PAN periode 2020-2025. Selain Zulhas, tiga orang lainnya adalah Asman Abnur, Mulfachri Harahap, dan Dradjad Wibowo. (a)

 


Kontributor: Ramadhan Hafid
Editor Rosnia
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib