Tampilan Desktop



Zulkifli Hasan Diminta Adil Kepada Kader Indonesia Timur
16 Dibaca

Hal itu diungkakan Andi Yulham, salah seorang kader PAN yang aktif di DPP melalui surat elektroniknya yang dikirimkan ke redaksi zonasultra.com, Selasa malam (3/3/2015). Andi Yulham meminta kepada Zu

Hal itu diungkakan Andi Yulham, salah seorang kader PAN yang aktif di DPP melalui surat elektroniknya yang dikirimkan ke redaksi zonasultra.com, Selasa malam (3/3/2015). Andi Yulham meminta kepada Zukifli Hasan agar dalam kebijakannya kedepan, memberikan peluang yang lebih berimbang kepada kader-kader Indonesia Timur dalam membesarkan PAN.
“Kami berharap agar Zulkifli tidak mengulangi kesalahan-kesalahan para petinggi PAN selama ini yang terkesan memandang kader dari Indonesia Timur tidak lebih hanya sebagai pelengkap saja,” kata Andi Yulham.
Yulham mengaku iri dengan partai-partai lain yang sejauh ini berani memberi peluang lebih besar kepada kadernya yang berasal dari Indonesia Timur untuk menempati posisi-posisi penting baik di pimpinan partai, pimpinan DPR, hingga menteri.
Padahal, kata Yulham, tidak sedikit kader PAN asal Indonesia Timur baik dari Kalimantan, Papua, Maluku, Nusa Tenggara, maupun Sulawesi yang memiliki kapasitas yang mumpuni berkiprah di level nasional.
Memberi peran yang lebih berimbang kepada kader Indonesia Timur pada posisi-posisi penting di partai, merupakan bukti bahwa Zulkifli Hasan memang membawa perubahan.
“Jika kader asal Indonesia Timur masih terpinggirkan juga, berarti tidak ada yang berubah di PAN,” kata Yulham. 
Meski begitu, pria asal kota angin mammiri Makassar ini menyatakan apapun kebijakan ketua umum terpilih, seluruh unsur yang ada di PAN diharap tetap memberikan dukungan, sepanjang kebijakan tersebut demi kebesaran PAN tidak menabrak rambu-rambu partai. (Rustam)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com