Tampilan Desktop


100 Personil Polres Baubau Siaga
179 Dibaca

100 Personil Polres Baubau Siaga

Sejumlah personil polisi berjaga di Jalan Gatot Subroto. Foto: Andys/kabarbuton.com

 

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Sekitar 100an personil Polres Baubau bersiaga di sejumlah titik dalam wilayah Kota Baubau, Senin (12/09/2016). Hal itu untuk mengantisipasi kembali terjadinya pertikaian beberapa kelompok pemuda di beberapa lokasi.

Kapolres Baubau, AKBP Suryo Aji SIk ketika ditemui di Jalan Gatot Subroto mengatakan, pihaknya belum memastikan kelompok pemuda mana saja yang terlibat pertikaian tersebut.

Senin malam sekitar pukul 18.15 WITA sekelompok pemuda tak jauh dari Jembatan Beli sempat menutup akses menuju tanjakan Jalan Gatot Subroto. Sedangkan malam sebelumnya, dua kelompok pemuda yang belum diketahui berasal dari mana juga terlibat saling serang di wilayah Kelurahan Bone-bone.

Artikel Terkait : Sekelompok Pemuda di Baubau Kembali Bertikai

“Masih kami dalami,” tutur Kapolres yang turun langsung mengamankan situasi di Jalan Gatot Subroto yang sempat memanas.

100 personil itu kata dia disiagakan di beberapa titik diantaranya, wilayah Palatiga, Kelurahan Bukit Wolio Indah, Tanjakan Jalan Gatot Subroto, wilayah Kelurahan Bataraugu, dan Jalan Betoambari depan Kantor Camat Betoambari.

Amatan kabarbuton.com, di jalan Gatot Subroto atau tepat di tanjakan setelah jembatan beli, puluhan personil polisi berjaga, beberapa diantaranya lengkap dengan senjata laras panjang dan rompi anti peluru. Kapolres Baubau AKBP Suryo Aji, dan Kabag Ops Kompol Totok Handoyo, Kasat Intel AKP Halim Kaongga dan Kapolsek Wolio AKP Muh Salam juga terlihat bersiaga di lokasi.

 

Sumber: kabarbuton.com

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com