iklan zonasultra

12 Pegawai Ditjen Pajak Jadi Korban Jatuhnya Lion Air JT 610

ilustrasi lion air jatuh
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pesawat Lion Air JT 610 dipastikan jatuh di laut utara Karawang, Jawa Barat. Dari 189 orang yang menjadi penumpang, sebanyak 12 orang pegawai Direktorat Jenderal Pajak menjadi korban dalam insiden tersebut.

Seperti dilansir dari Instagram @ditjenpajakri menuliskan #LIVE Menteri Keuangan @smindrawati hadir di Crisis Centre Lion Air di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk mendampingi para keluarga pegawai @kemenkeuri yang menjadi penumpang dalam penerbangan Lion Air JT610 Jakarta – Pangkalpinang.

Terdapat 12 pegawai Direktorat Jenderal Pajak yang menjadi penumpang dalam penerbangan Lion Air JT610 Jakarta – Pangkalpinang.

Postingan tersebut pun banyak mendapat komentar dari netizen. Mereka turut mengucapkan belasungkawa atas jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Seperti @daniel_2_8_2_8 (emoticon sedih) Turut berduka untuk semua keluarga korban.

@ambar_arum menuliskan “innalillahi wa innaillaihi rajiun. Doa terbaik untuk rekan2 DJP dan Kemenkeu semoga khusnul khotimah. Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin ya rabbal alamin.”

@elfianatrisani mengucapkan “innaalillaahi wainnaailayhi roojiuun.” @ilhamwijaya13 menuliskan “Ya Allah berilah keluarga korban ketabahan.”

@miftahurahmi21: Semoga selalu dalam lindungan Allah.
@achmdfakar : Semoga keluarga diberikan ketabahan, masih menunggu konfirmasi juga kan ya?
@cypasa_njay : Innalillahi wa innaillaihi rojiun… Semoga Allah selamatkan para penumpangnya…
@aryasuhendar08 : Semoga diberikan ketabahan ya pak/bu.. semoga yg terbaik untuk keluarga.
@yollangela : Turut berduka cita temen temen seperjuangan.

Melalui akun Twitter-nya Kementerian Keuangan menuliskan sementara ini @KemenkeuRI mengajak #temankeu berdoa bersama untuk para penumpang dan awak kabin.

Selain itu, ucapan belangsukawa juga datang dari Kabag Umum Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sultra Mushlih melalui story WhatsApp. Ia mengirim gambar yang bertuliskan Innalilahi Wa Innailaihi Rajiun Pray For Lion Air JT 610 Kemenkeu Berduka. (B)

 


Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib