Tampilan Desktop


30 Polisi Diturunkan Untuk Evakuasi Korban Banjir di Konut
112 Dibaca

30 Polisi Diturunkan Untuk Evakuasi Korban Banjir di Konut

BANJIR – Terlihat kanit Suhermin WTD, kanit lantas polsek asera sedang menunjukkan rumah warga yang berada di kecamatan andowia, yang tengah di evakuasi oleh seluruh personil kepolisian menggunakan bebrbagai macam alat transportasi.(Jefri/ZONASULTRA COM)

 

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU– Sebanyak 30 personil kepolisian dari sektor (Polsek) Asera, dikerahkan untuk mengevakuasi warga Kecamatan Andowia, kabupatena Konawe Utara (Konut) yang telah menjadi korban.

Tak hanya itu, pihak Polsek Asera yang dipimpin Kanit Lantas, Suhermin WTD, juga menurunkan perahu mesin, perahu karet kecil, dan mobil operasional.

“Kami turunkan semua perlengkapan yang dibutuhkan untuk mengevakuasi warga dan barang-barang warga,” kata Suhermin, Sabtu (16/7/2016).

Dia mengatakan, sejak subuh tadi, hingga kini pihaknya terus melakukan evakuasi warga karena hujan belum reda.

“Kami bersama BPBD Konut terus melakukan evakuasi, untuk memindakan barang-barang warga ke yang lebih tinggi datarannya. Karena melihat kondisi hujan terus, ini untuk antisipasi naiknya volume air,” terang Suhermin

Hingga berita ini dinaikkan, warga masih terus mengevakuasi barang-barang mereka, sementara akibat hujan beberapa air sungai meluap dan merendam ratusan rumah warga yang berada di kecamatan Andowia. (B)

 

Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com