Tampilan Desktop

4 Anggota DPR RI dan 1 Bupati Jadi Tim Kampanye Bertahan
402 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Satu bupati dan lima anggota DPR RI menjadi tim kampanye pasangan Tafdil-Johan yang populer dengan tagline “Bertahan” pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra). Hal ini diungkapkan Komisioner KPU Bombana, Andi Usman di ruang kerjanya pada Senin (14/11/2016).

Andi Usman

Andi Usman

Dari draf model BC1- KWK yang merupakan nama tim kampanye Bertahan, terdapat satu kepala daerah dan lima anggota DPR RI.

” Terdaftar di KPU itu lima anggota DPR RI tersebut yakni Umar Arsal dari (Demokrat), Ridwan BAE dan Nurul Arifin (Golkar), dan Ahmad Muzani (Gerindra). Sedangkan untuk Kepala Daerah yakni Tony Herbiansyah Bupati Koltim,” ungkapnya

Mantan Staf Subag Hukum KPU Bombana, anggota DPD RI Tina Nur Alam, Ketua DPRD Sultra ditambah juga mantan Bupati Konsel H. Imran juga turut menjadi tim pasangan calon nomor urut dua ini.

Dia berharap nantinya, penyelenggaraan Pilkada Bombana 2017- 2022 berjalan dengan lancar dan damai.

” Kami harap kedua paslon ini tetap menjaga keamanan dan kedamaian Pilkada sehingga nantinya lancar dan tidak ada lagi pemungutan suara ulang (PSU),” ujarnya. (B)

 

Reporter : Andi Hasman
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com