Tampilan Desktop

7 September 2016, Apple Rilis iPhone Baru
297 Dibaca

ZONASULTRA.COM – Apple mengirimkan undangan ke sejumlah tamu untuk hadir pada tanggal 7 September 2016 mendatang. Kuat dugaan Tim Cook akan mengumumkan kehadiran iPhone terbaru.

Menurut CNN dikutip dari Apple Insider, kota San Fransisco tepatnya Graham Civic Auditorium , pada pukul 10 pagi waktu setemp[at atau pukul 2.00 pagi Waktu Indonesia Barat (WIB) dipilih sebagai lokasi dan waktu peluncuran produk baru Apple ini.

Apple SuksesDari undangan yang terkesan sederhan yang disebar , Apple hanya melampirkan kalimat “ See you on the 7th” .

Konon di tanggal tersebut perusahaan teknologi terbesar akan memperkenalkan iPhone 7 Plus ke khalayak.

Disebutkan produk iPhone 7 Plus akan menambahkan kapasitas RAM menjadi 3 GB. Sementara pada versi non plus yakni 2 GB. Disebutkan juga Apple akan membedakan kapaistas media penyimpananya. iPhone 7 akan datang dengam varian 16 GB, 64 GB dan 128 GB. Sementara iPhone 7 Plus dikabarkan tersedia dalam varian 32 GB, 128 GB dan 256 GB.

Peningkatan signifikan lainya terdapat pada modul kamera. Jika iPhone 6s memiliki kamera 12 MP, maka iPhone 7 nantinya akan memiliki kamera utama 21 MP.

Komponen lain yang juga ditingkatkan adalah modul Wi-Fi. Ini dimaksudkan agar duo ponsel buatan Apple tersebut bisa mengakses internet dengan lebih cepat terutama saat melakukan video beresolusi 4K.

Yang juga mengundang penasaran dari public, konon kabarnya iPhone 7 plus nantinya tidak akan lagi menggunakan port Lightning. Melainkan USB Type-C. Hal tersebut dilakukan untuk menghadirkan fitur pengisian cepat mengingat keduanya tak memiliki baterai berkapasitas besar.

 

Sumber : CNNtechno/Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com