Tampilan Desktop



956 Pejabat Eselon III dan IV Kendari Dilantik, Ini Harapan Asrun
296 Dibaca

956 Pejabat Eselon III dan IV Kendari Dilantik, Ini Harapan Asrun

Pengukuhan PejabatPemerintah Kota Kendari terlihat saat Wali Kota Kendari Asrun resmi melantik dan mengukuhkan 956 pejabat struktural eselon III dan IV yang dilaksanakan di Taman Kota, Kantor Wali Kota, Jumat (27/1/2017) siang. (Kasman/ZONASULTRA.COM).

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Asrun melantik dan mengukuhkan 956 pejabat struktural eselon III dan IV di Taman Kota, Kantor Wali Kota, Jumat (27/1/2017) sore. Pengukuhan Pejabat Struktural Eselon III dan IV di lingkup Pemerintah Kota Kendari berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Kendari Nomor 164 Tahun 2017.

Asrun menjelaskan, pelantikan pejabat ini telah melalui seleksi yang ketat dan bersifat obyektif dengan mengedepankan kinerja, kompetensi maupun integritas dari setiap jabatan sebagai ukuran dalam mendudukan seorang pejabat.

“Saya harapkan kepada saudara-saudari yang dikukuhkan hari ini dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab dan semangat juang yang tinggi dalam mencapai tujuan Pemkot Kendari yang dituangkan dalam visi dan misi, sebagai tolak ukur dari keberhasilan pembangunan kota,” ujarnya.

Pengukuhan awal tahun 2017 ini diharapkan dapat memberikan lompatan-lompatan jauh kedepan dalam menyelesaikan infra struktur yang telah dirintis bersama dan mengimplementasi ASN yang handal, berkarakter sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan oleh organisasi moderen dengan lebih mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Asrun, ASN lingkup Pemkot Kendari sudah banyak yang memenuhi syarat untuk menduduki jabatan ini, tetapi lanjut dia, belum bisa masuk dalam pengukuhan hari ini. Untuk itu ia berharap agar tidak berkecil hati dan berupayalah menunjukan prestasi dan kompetensi yang terbaik dengan membuat karya-karya yang monumental dan inovatif, serta kinerja yang maksimal dalam setiap tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan.

“Ini dapat menjadi tolak ukur dalam promosi dan pergantian pejabat yang sudah masuk usia pensiun, mutasi maupun rotasi jabatan,” ungkapnya.

Asrun mengingatkan agar pejabat yang baru dilantik dapat bekerja keras dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan dengan cepat memahami dan melaksanakan tugas sesuai dengan tantangan yang dihadapi.

“Selama saya menjabat Wali Kota Kendari, baru kali ini saya mengukuhkan pejabat struktural hampir 1000 orang,” tegasnya. (B)

 

Reporter : Kasman
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free