Tampilan Desktop


ADP dan Rasak Menguat di DPP PKS
114 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dua nama bakal calon (balon) kini dipertimbangkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, untuk diusung dalam pemilihan walikota (Pilwali) Kendari 2017. Kedua nama itu yakni Adriatman Dwi Putra (ADP) dan Abdul Rasak.

ADP dan Rasak

ADP dan Rasak

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Tenggara (Sultra) La Ode Dasnah, mengatakan selain dua nama tersebut, juga ada Ishak Ismail serta 2 kader PKS Sulkarnain dan Andi Mansur yang terdaftar di DPP. Namun demikian, hanya ADP dan Rasak yang lebih dominan di DPP.

“ Dua nama itu menguat karena mereka sudah melewati proses mekanisme di PKS mulai dari tingkat kota sampai pusat. Serta ada beberapa pertimbangan khusus lainnya,” kata Dasnah melalui telepon selulernya, Kamis (11/8/2016).

Hingga saat ini, DPW PKS Sultra masih terus menunggu keputusan DPP PKS. Ia melanjutkan, keputusan DPP PKS terus ditunda karena masalah administrasi, namun itu sudah tidak masalah karena DPW sudah mengirim administrasi yang kurang ke DPP.

Diprediksi tidak lama lagi calon walikota yang bakal diusung PKS akan diumumkan Agustus 2016 ini. Di DPRD Kendari PKS memiliki 4 kursi, sehingga membutuhkan 3 kursi koalisi untuk bisa menjadi mengajukan pasangan calon walikota.  (B)

 

Reporter : Muhammad Taslim
Editor      : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com