Tampilan Desktop



ADP Menang atau Kalah, Asrun Tetap Bertarung di Pilgub
416 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Asrun memastikan akan tetap maju bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018. Sebagai langkah awal dirinya saat ini fokus memenangkan putranya, Adriatma Dwi Putra (ADP) dalam Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari 2017.

Asrun

Asrun

Asrun yang juga Ketua PAN Kendari mengatakan dirinya akan benar-benar fokus mempersiapkan Pilgub usai Pilwali 15 Februari 2017. Meskipun ADP mengalami kekalahan, tak akan menghambat langkahnya untuk menjadi calon gubernur.

Berita Terkait : Meski Hujan Massa ADP-Sul Membludak, Asrun: Ini Indikasi Kemenangan

“Ini sudah menjadi program, rencana jangka panjang dalam politik. Kita ingin memperluas cakupan pelayanan kita di Sultra,” kata Asrun usai menghadiri kampanye akbar ADP di Lapangan Benu-Benua Kendari, Sabtu (11/2/2017).

Mengenai partai politik pengusung, yang sudah dipastikan adalah PAN. Selain itu, Gerindra dan PKS juga akan begabung sebagai koalisi di Pilgub. Kata Asrun, ketiga partai tersebut sudah lebih dari cukup untuk pintu pencalonan dengan total kursi 18.

Berita Terkait : PAN Kendari Sudah Tanyai Seluruh Warga Kota, ADP-Sul Dipastikan Menang Telak

Asrun mengakui saat ini belum intens sosialisasi Pilgub. Sebelumnya yang dilakukan adalah dengan menyebarkan baliho pencalonan. Hasilnya kata dia, respon masyarakat sangat positif, bahkan beberapa survei kasar saat ini sudah menempatkan dirinya di posisi teratas sebagai calon gubernur.(A)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free