Tampilan Desktop


Akan Ujian Nasional, Pelajar SMP Ini Bawa Sajam di Mobilnya
11 Dibaca

Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Mandonga Inspektur Satu (Iptu) Rahmitu saat dikonfirmasi zonasultra.com mengatakan, dari lima remaja yang berada dalam mobil, empat di antaranya

Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Mandonga Inspektur Satu (Iptu) Rahmitu saat dikonfirmasi zonasultra.com mengatakan, dari lima remaja yang berada dalam mobil, empat di antaranya dilepaskan, sedangkan satu lainnya tetap ditahan meski kemudian dilepas untuk sementara karena akan mengikuti ujian nasional.
 
“Empat remaja yang tertangkap itukan hanya ikut di dalam mobil, mereka tidak tahu kalau temannya membawa sajam. Jadi, orangtua ke empat remaja ini dipanggil untuk dilakukan pembinaan. Empat remaja ini lalu dibebaskan,” jelas Rahmitu di kantornya, Selasa (28/4/2015). 
 
Sedangkan remaja pemilik mobil berinisial Muh yang membawa sajam tidak dibebaskan. Dia hanya dilepaskan untuk sementara setelah orangtuanya datang dan menjamin anaknya. Dia tidak ditahan karena saat ini dia masih dalam persiapan menghadapi ujian nasional.
 
Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, Polsek Mandonga mengadakan operasi cipkon di seputaran wilayah kerja mereka. Saat beroperasi di lokasi tugu eks MTQ, lima remaja ini berhasil dijaring.(*/Azwirman)
 
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com