Tampilan Desktop

Akhirnya, Ibu Asal Muna Ini Bertemu Teman Sekampungnya di Jakarta
608 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wa Ode Siti Djaria Oda, seorang warga asal Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil ditemukan salah seorang warga sekampungnya, seperti dikutip dari postingan akun Facebook milik Zelly Mitia Zubir.

Wa Ode Siti Djaria Oda

Wa Ode Siti Djaria Oda

Dalam komentar tersebut, ia menyebutkan bahwa Siti Djaria berhasil bertemu dengan Asno, yang merupakan orang yang sekampung dengannya karena bersimpati dan ikut membantu menelusuri keberadaan ibu ini.

“Sore tadi saya jenguk ibu ini di Panti Sosial, Cipayung, Jak-Tim. dan alhamdulillah sehat dan atas izin Allah SWT lewat bantuan teman-teman yang men-share dan menelusuri, akhirnya ketemu nomer telepon keluarganya ,” tulis Zelly dalam kolom komentar postingannya tentang Ibu Siti Djaria, Rabu (16/11/2016).

Zelly juga melanjutkan, berkat pertemuan dengan pria yang sekampungnya, Ibu tersebut tak hanya menemukan nomor telepon keluarganya di Kecamatan Kotobu, Kabupaten Muna, Sultra tetapi juga mendapatkan nomor telepon keluarganya yang berada di Jakarta.

“Juga dapat nomer telepon keluarga yang ada di Jakarta dan sudah saya hubungi,” lanjutnya

Zelly mengungkapkan, setelah dihubungi, pihak keluarga mengaku akan menjemput Djaria esok hari, pada 17 November 2016. Untuk lebih lanjutnya, Zelly berjanji akan terus mengabari keberadaan si ibu itu.

Untuk diketahui, Wa Ode Siti Djaria Oda nyasar di Jakarta dan kehabisan uang akibat mencari sang anak, bernama Aris Laode namun alamatnya tidak jelas. Djaria sendiri sudah tiga hari di Jakarta dan tidur di Masjid lantaran kehabisan uang untuk ongkos hidup di sana dan ia pun sampai menjual beberapa baju bawaanya. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Kiki

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com