Tampilan Desktop

Akibat Angin Kencang, Sebuah Mobil Angkot Tertimpa Pohon di Belakang Rujab Gubernur Sultra
3887 Dibaca

 POHON TUMBANG- Insiden pohon tumbang yang menjatuhi sebuah mikrolet di Jalan Balaikota I, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Selasa (8/11/2016) sekitar pukul 17.00 Wita. Dalam insiden ini tidak menelan korban jiwa, namun arus lalulintas terlihat sedikit macet. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

POHON TUMBANGInsiden pohon tumbang yang menjatuhi sebuah mikrolet di Jalan Balaikota I, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Selasa (8/11/2016) sekitar pukul 17.00 Wita. Dalam insiden ini tidak menelan korban jiwa, namun arus lalulintas terlihat sedikit macet. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Sebuah mobil angkutan kota (angkot) mikrolet dengan nomor polisi DT 1688 DE tertimpa pohon besar di jalan Balaikota I, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, saat sedang parkir usai hujan deras menguyur kota Kendari, Selasa (8/11/2016) sore.

Menurut pemiliki mobil, Ali (25), peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 Wita atau sekitar satu jam yang lalu. Menurutnya, saat dikejadian tersebut dirinya sementera istirahat di dalam sebuah rumah yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Mobil saya hanya parkir saja, tidak ada penumpang pada saat hujan deras tadi,” kata Ali kepada awak zonasultra.com, Selasa (8/11/2016).

Pantauan awak zonasultra.com di lokasi kejadian, sejumlah warga mulai mengevakuasi bangkai mobil yang kondisi rusak parah, mulai dari ban yang pecah begitu pula kaca jendela mobil yang terlepas.

Ketua RT 26 Andi Husaeni mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Dirinya menjelaskan bahwa penyebabnya adalah karena hujan dan angin kencang yang terjadi secara bersamaan. (A)

 

Reporter : Ilham Surahmi
Editor : Rustam

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com