Tampilan Desktop



Alasan Kepangkatan, Bupati Konsel Mutasi Ratusan Kepala Sekolah
810 Dibaca

Alasan Kepangkatan, Bupati Konsel Mutasi Ratusan Kepala Sekolah

Pelantikan Pejabat – Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga saat membacakan sumpah jabatan di hadapan para pejabat eselon IV dan kepala sekolah di Aula Rujab Bupati Konsel di Andoolo, Jumat (24/2/2017). (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Bupati Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tengagra (Sultra) Surunuddin Dangga merombak ratusan kepala sekolah yang ada di lingkup Pemkab Konsel, mulai dari tingkat SD hingga SMP.

“Jadi sekarang banyak yang kita geser karena alasan kepangkatan,” kata Surunuddin menyampaikan alasanya melakukan mutasi secara besar-besaran saat melantik 353 pegawainya, yang terdiri dari 303 kepala sekolah dan 50 pejabat eselon IV di Aula Rujab Bupati Konsel, Jumat (24/2/2017).

Alasan Kepangkatan, Bupati Konsel Mutasi Ratusan Kepala Sekolah“Saya tidak ingin lagi melihat ada sekolah, kepala sekolahnya golongan III sementara guru honornya golongan IV. Karena kalau seperti itu posisinya, sama seperti kopral pimpin kapten,” canda Surunudin sambil tertawa mencairkan suasana.

Selain karena alasan kepangkatan, lebih lanjut mantan anggota DPRD provinsi Sultra itu menjelaskan, pihaknya juga tengah berupaya melakukan reformasi birokrasi di lingkup pemerintahan yang dijalankannya saat ini.

Surunuddin berharap para bawahannya itu dalam menjalankan tugas agar benar-benar bekerja keras dan disiplin sesuai janji dan sumpah yang telah diucapkan saat pelantikan. (B)

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free